Home Game Update Mystery Character Advance Server FF Juli 2022, Bisa Buat Tembakan Tembus Gloo...

Mystery Character Advance Server FF Juli 2022, Bisa Buat Tembakan Tembus Gloo Wall!

Hi Sobat Booyah!

Bulan Juli ini, Advance Server kembali hadir menyapa pemain. Pembaruan yang dibawa oleh Advance Server biasanya akan hadir di Update terbaru. Oleh karena itu, pemain selalu menantikan pembukaan server khusus ini untuk melihat apa saja hal baru yang akan segera hadir.

Salah satu hal yang sering muncul di Advance Server adalah kehadiran karakter baru yang dibalut dalam Mystery Character. Tanpa penampilan asli, tanpa nama, tanpa identitas dan latar belakang apapun. Hanya skillnya saja yang dapat diuji coba oleh para pemain.

Baca Juga: Yuk Intip Tampilan Baru Laman Profile di Advance Server FF Juli!

Baca Juga: Menengok Skill J Biebs FF, Karakter Kolaborasi Free Fire x Justin Bieber!

Di Advance Server FF Juli ini, turut diperkenalkan Mystery Charater terbaru. Berikut ini Berita Booyah sudah merangkum detail skill dari Mystery Character tersebut. Tanpa basa-basi, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Mystery Character di Advance Server FF Juli 2022!

Mystery Character yang satu ini ditampilkan dalam karakter Nulla, yang bisa menjadi indikasi bahwa karakter baru ini bisa jadi nantinya merupakan karakter perempuan. Seperti biasa, tak ada informasi apapun soal karakter ini selain skill miliknya.

Mystery Character ini memiliki skill bertipe aktif bernama Wall Brawl. Skill karakter ini membuat penggunanya dapat menandai musuh dibalik Gloo Wall hanya dengan menembak Gloo Wallnya saja. Berikut ini detail lengkap dari skillnya.

  • Level 1: Selama 5 detik setelah melepaskan skill, pengguna skill dapat menyerang Gloo Wall untuk menandai musuh dalam jarak 5m dari Gloo Wall dan menembus Gloo Wall untuk menyebabkan Damage pada musuh tersebut. (Damage yang ditimbulkan akan lebih rendah dari biasanya). Maksimum 3 Gloo Wall. Cooldown 55 detik.
  • Level 2: Selama 5 detik setelah melepaskan skill, pengguna skill dapat menyerang Gloo Wall untuk menandai musuh dalam jarak 6m dari Gloo Wall dan menembus Gloo Wall untuk menyebabkan Damage pada musuh tersebut. (Damage yang ditimbulkan akan lebih rendah dari biasanya). Maksimum 3 Gloo Wall. Cooldown 54 detik.
  • Level 3: Selama 5 detik setelah melepaskan skill, pengguna skill dapat menyerang Gloo Wall untuk menandai musuh dalam jarak 7m dari Gloo Wall, dan menembus Gloo Wall untuk menyebabkan Damage pada musuh tersebut. (Damage yang ditimbulkan akan lebih rendah dari biasanya). Maksimum 4 Gloo Wall. Cooldown 52 detik.
  • Level 4: Selama 5 detik setelah melepaskan skill, pengguna skill dapat menyerang Gloo Wall untuk menandai musuh dalam jarak 8m dari Gloo Wall dan menembus Gloo Wall untuk menyebabkan Damage pada musuh tersebut. (Damage yang ditimbulkan akan lebih rendah dari biasanya). Maksimum 4 Gloo Wall. Cooldown 49 detik.
  • Level 5: Selama 5 detik setelah melepaskan skill, pengguna skill dapat menyerang Gloo Wall untuk menandai musuh dalam jarak 9m dari Gloo Wall dan menembus Gloo Wall untuk menyebabkan Damage pada musuh tersebut. (Damage yang ditimbulkan akan lebih rendah dari biasanya). Maksimum 5 Gloo Wall. Cooldown 45 detik.
  • Level 6: Selama 5 detik setelah melepaskan skill, pengguna skill dapat menyerang Gloo Wall untuk menandai musuh dalam jarak 10m dari Gloo Wall dan menembus Gloo Wall untuk menyebabkan Damage pada musuh tersebut. (Damage yang ditimbulkan akan lebih rendah dari biasanya). Maksimum 5 Gloo Wall. Cooldown 40 detik.

Begitu diaktifkan, pengguna karakter ini dapat menandai posisi musuh dibalik Gloo Wall hanya dengan menembak Gloo Wall tersebut. Nantinya akan muncul tanda khusus untuk Gloo Wall dan musuh yang ada dibaliknya.

Tak hanya itu saja, setiap tembakan pada Gloo Wall juga membuat musuh yang berada disekitar Gloo Wall tersebut akan terkena Damage. Memang, Damage yang diterima oleh musuh tidak sebesar Damage asli dari senjata yang digunakan.

Pada Level maksimal, jumlah Gloo Wall yang dapat ditandai sebanyak 5 dan luas cakupan Damage terhadap musuh disekitar Gloo Wall bertambah sampai 10 meter. Jadi siapapun yang berada di sekitar Gloo Wall akan terkena Damage dan otomatis tertandai.

Meski Damage yang ditimbulkan tidak terlalu besar, tetap saja skill ini cukup menjengkelkan karena membuat Gloo Wall seperti tal berguna. Tanda yang dihasilkan pada Gloo Wall dan musuh dibaliknya membuat pengguna karakter ini sangat terbantu untuj melancarkan serangan buta.

Bagaimana menurut Sobat Booyah soal kemampuan Mystery Character di Advance Server FF Juli 2022 ini? Apakah skillnya overpower atau tidak terlihat mengerikan sama sekali?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...