Home Fun Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Senjata Marksman Rifle di Free Fire (FF)!

Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Senjata Marksman Rifle di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki beragam jenis senjata sudah menjadi ciri khas battle royale seperti Free Fire. Tentu saja, setiap senjata memiliki kelebihan dan kelemahannya masin-masing, sehingga pemain bisa menggunakan sesuai dengan kebutuhan.

Salah satu jenis senjata yang juga termasuk di Free Fire adalah Marksman Rifle. Yap, senjata berjenis Marksman Rifle biasa dibilang kurang diketahui banyak pemain karena senjata ini juga termasuk ke dalam Assault Riffle.

Baca Juga: Gun Skin MAG-7 – Executioner FF, Tak Ada Alasan Untuk Tidak Dimiliki?

Baca Juga: 3 Karakter Overpower Ini Bisa Didapatkan di Gold Royale Free Fire (FF)!

Bagi Sobat Booyah yang belum mengenal Marksman Rifle, kali ini BOOYAHCOID akan menghadirkan pembahasan singkat mengenai senjata Marksman Rifle yang ada di Free Fire!

Mengenal Senjata Marksman Rifle di Free Fire (FF)

Sumber: BOOYAHCOID

Marksman Rifle dapat diartikan sebagai Senjata Penembak Jitu. Meski diartikan demikian, nyatanya Marksman Rifle merupakan jenis senjata laras panjang bertipe Assault Rifle yang jelas berbeda dengan Sniper.

Ciri khas senjata ini terletak pada Mode tembakan Single-Shot, Recoil yang rendah, Damage dan Akurasi yang tinggi, serta otomatis dilengkapi dengan Attachment Scope level tertinggi.

Dalam Free Fire sendiri, beberapa contoh senjata yang tergolong Marksman Rifle adalah SVD, Woodpecker, dan SKS.

Penggunaan Senjata Marksman Rifle

Sumber: BOOYAHCOID

Marksman Rifle memiliki keunggulan pada Damage besar dengan kestabilan menembak yang tinggi. Sehingga, hanya 3-4 Peluru saja sudah bisa menjatuhkan musuh. Ketiga senjata Marksman Rifle di Free Fire telah dilengkapi 4X Scope dan dapat dipasangi attachment lainnya .

Kekuatannya yang besar membuat Marksman Rifle lebih hemat amunisi daripada senjata lainnya. Selain itu, senjata tipe ini memiliki kemampuan khusus yang tak dimiliki senjata lainnya, seperti Atribut Armor Penetration dan Daya Rusak tinggi terhadap vehicle.

Patch terbaru Free Fire mendukung kekuatan Marksman Rifle berkat Kehadiran skill Rafael yang membungkan efek Marksman Rifle serta efek penguras HP saat knock. Sobat Booyah dapat menggunakan senjata ini untuk memperkaya penguasaan jenis senjata diluar senjata AR biasa seperti SCAR dan AK.

Itulah sedikit pembahasan mengenai Marksman Rifle. Apakah Sobat Booyah merupakan pengguna setia senjata tipe ini? Jika iya, adakah Informasi tambahan yang Sobat Booyah ketahui mengenai senjata ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...