Home Fun Yuk Lihat 3 Senjata Assault Rifle dengan Akurasi Tertinggi di Free Fire...

Yuk Lihat 3 Senjata Assault Rifle dengan Akurasi Tertinggi di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang telah menghadirkan berbagai jenis senjata di dalam game. Mulai dari Assault Rifle (AR), Submachine Gun (SMG), Shotgun (SG), hingga Pistol.

Berbagai jenis senjata yang hadir telah ditentukan kegunaannya dalam berperang, seperti senjata berjenis Assault Rifle yang berguna untuk peperangan jarak jauh. Saat ini, lebih dari 10 senjata AR yang telah hadir di Free Fire, mulai dari Famas hingga yang terbaru yaitu Kord.

Baca Juga: Bocoran 2 Bundle Utama Elite Pass Season 36 Mei Free Fire (FF)!

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Gloo Ramp, Satu-satunya Skin Gloo Wall Berstatistik

Nah dari banyaknya senjata berjenis AR, ada 3 senjata yang memiliki akurasi tertinggi di Free Fire. Apa saja? Yuk simak di bawah ini!

Woodpecker

Sumber: BOOYAHCOID

Woodpecker merupakan salah satu senjata Marksman Rifle yang menggunakan AR ammo. Berbeda dengan beberapa senjata AR lainnya, Woodpecker otomatis dipasangi 4× scope yang memudahkan penggunanya saat bertarung tanpa harus mencari scope terlebih dahulu.

Saat ini Woodpecker menduduki senjata Assault Rifle yang memiliki akurasi tertinggi, yaitu berada di angka 69 dan mengalahkan senjata AR kuat lainnya seperti SVD, SKS, bahkan M14.

M249

Sumber: BOOYAHCOID

M249 merupakan senjata LMG yang dilengkapi magazine berisi 100 peluru AR. Memiliki statistik yang overpower, membuat M249 hanya dapat ditemukan di Airdrop, war chest, dan sebagainya.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, M249 memiliki statistik yang kuat, salah satunya yaitu memiliki akurasi di angka 67! Selisih tipis 2 point dari akurasi yang dimiliki oleh Woodpecker.

Dengan akurasi yang tinggi tersebut, M249 mengalahkan statistik dari senjata LMG lain yaitu Kord yang hanya memiliki akurasi di angka 34.

XM8

Sumber: BOOYAHCOID

XM8 merupakan senjata berjenis Assault Rifle yang telah otomatis dilengkapi 2× scope. Terkenal memiliki rate of fire yang cepat, ternyata XM8 juga memiliki akurasi yang tinggi dan mengalahkan senjata-senjata AR lain!

Senjata AR yang hadir pada generasi terbaru ini ternyata memiliki akurasi di angka 58! Angka tersebut merupakan angka akurasi tertinggi ketiga di deretan senjata Assault Rifle Free Fire (FF)!

Itu dia 3 senjata berjenis Assault Rifle yang memiliki akurasi tertinggi di Free Fire! Apakah di antara Sobat Booyah ada yang sering memakai senjata-senjata di atas karena akurasinya yang tinggi? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...