Home Fun 4 Pet Free Fire (FF) Ini Memiliki Skill Terbaik dari Dulu Hingga...

4 Pet Free Fire (FF) Ini Memiliki Skill Terbaik dari Dulu Hingga Sekarang!

Hi Sobat Booyah!

Pet merupakan hewan peliharaan di Free Fire yang memiliki skill dan bisa dibawa ke permainan dari awal hingga akhir game. Saat ini, sudah lebih dari 10 pet hadir di Free Fire, mulai dari Kitty hingga yang terbaru Dreki.

Dari banyaknya pet yang hadir dari bulan ke bulan, ada 4 pet yang skill-nya tetap overpower walaupun ada pet baru dan META berganti! Pet apa saja itu? Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dalam Senjata Baru Kord di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Muak Melawan Skill Dead Silent Rafael? Gunakan Karakter FF Ini!

Falco

Sumber: BOOYAHCOID

Falco merupakan burung elang spesial yang memiliki skill Skyline Spree. Dengan skill tersebut, Falco mampu meningkatkan kecepatan meluncur sebesar 45% saat skydive dan 50% setelah parasut terbuka.

Dengan kemampuan Falco tersebut yang terus tarik perhatian dari awal rilis hingga sekarang, Sobat Booyah bisa turun dari pesawat lebih cepat dan lebih jauh. Yang mana akan menguntungkan Sobat Booyah untuk looting lebih dulu dari musuh di sekitar.

Rockie

Sumber: BOOYAHCOID

Rockie memiliki skill yang bernama Stay Chill, yaitu mampu mengurangi waktu cooldown dari skill aktif yang dipakai sebesar 15% di level maksimal.

Kemampuan Rockie yang dapat memudahkan penggunanya dalam mengaktifkan skill aktif lebih cepat dari biasanya ini menjadi alasan para pemain Free Fire menggunakan Rockie.

Apalagi setelah update patch kemarin, di mana waktu cooldown dari Chrono diubah menjadi lebih lama, cooldown skill Wukong yang telah naik popularitasnya juga lama, dan karakter baru Xayne memiliki cooldown skill aktif lebih dari 1 menit, membuat Rockie jadi lebih banyak digunakan oleh pemain Free Fire sekarang.

Beaston

Sumber: BOOYAHCOID

Beaston merupakan salah satu pet yang sering digunakan oleh pemain Free Fire dari awal rilis hingga sekarang, apalagi saat bermain di mode Clash Squad.

Kemampuan Beaston yang mampu meningkatkan jarak lempar dari granat, Gloo Wall, Flashbang, dan Smoke Grenade, menjadi alasan yang kuat mengapa banyak pemain Free Fire memakai Beaston.

Mr. Waggor

Sumber: BOOYAHCOID

Dengan skill-nya yang bernama Smooth Gloo, Mr. Waggor mampu membuat Gloo Wall saat pemain memiliki kurang dari 2 Gloo Wall setiap 100 detik.

Dengan skill-nya tersebut, Mr. Waggor jadi pet yang banyak digunakan pemain Free Fire dari dulu sampai sekarang. Tidak hanya di permainan biasa, para pro player pun terlihat sering menggunakan penguin yang satu ini untuk dibawa ke medan perang!

Itulah 4 pet Free Fire yang memiliki skill overpower dari dulu hingga sekarang! Menurut Sobat Booyah sendiri, pet mana yang memiliki skill overpower sepanjang masa? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...