Home Esports FFIM 2021 Fall Yuk Lihat Strategi Dropzone 12 Tim Finalist FFIM 2021 Fall!

Yuk Lihat Strategi Dropzone 12 Tim Finalist FFIM 2021 Fall!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, menjadi hari yang sangat panas bagi seluruh pemain Free Fire Indonesia. Karena, pergelaran Grand Final FFIM 2021 Fall telah digulir besok, kedua belas tim terbaik di Indonesia mempertaruhkan kekuatannya untuk merebut gelar juara FFIM 2021 Fall.

EVOS Divine, berhasil keluar sebagai juara FFIM 2021 Fall. Perolehan gelar juara di season ini menjadikan EVOS Divine sebagai tim dengan gelar juara terbanyak, yaitu sebanyak 3 kali.

Baca Juga: Catatkan Sejarah, EVOS Divine Hattrick Juara di FFIM 2021 Fall!

Baca Juga: Berbagai Tips yang Bisa Bantu Tingkatkan Skill Individu Free Fire (FF)!

Nah bagi Sobat Booyah yang ingin melihat melihat strategi para tim khususnya strategi dropzone kedua belas tim yang telah bertanding di Grand Final FFIM 2021 Fall kemarin, Sobat Booyah bisa simak pembahasannya dari Berita Booyah berikut ini.

Map Bermuda

Sumber: FF Esports ID
Sumber: FF Esports ID

Melihat map Bermuda yang dimainkan pada match 1 dan 4, para tim mendapatkan lokasi drop-nya masing-masing tanpa harus bertabrakan dengan tim lain di lokasi yang sama.

Seperti biasanya, EVOS Divine turun di Observatory, ECHO Esports melakukan penyebaran pada Bullseye, Plantation, dan Shipyard, lalu ada First Raiders yang turun di Peak, SES Alfaink Riverside dan Mill, The Pillars Gladius yang menguasai Bimasakti Strip dan sedikit Katulistiwa, Island of Gods di Clock Tower, dan lain-lain.

Menguasai 2 lokasi sekaligus, looting yang begitu cepat, pintar mengatur posisi saat menuju zona akhir, mengantarkan The Pillars Gladius mendapatkan Booyah di match pertama. Tentu startegi dropzone The Pillars Gladius di Bimasakti Strip dan Katulistiwa bisa Sobat Booyah contoh saat mengikuti turnamen Free Fire.

Map Kalahari

Sumber: FF Esports ID
Sumber: FF Esports ID

Berpindah ke map Kalahari, ada 2 tim yang selalu bertabrakan saling ingin menguasai dropzone-nya. Bisa dilihat di Command Post, ada NXL Ligagame dan West Bandits Esports yang selalu kontes mempertahankan dropzone-nya pada match 2 dan 5.

Di sisi lain, para tim nyaman di lokasinya masing-masing. Seperti DG ESPORTS di Stone Ridge, SIREN GPX di Bayfront, ThePrime Esports di Foundation, dan ONIC Olympus yang terkadang di Council Hall dan Confinement.

Bermain aman dengan turun di Bayfront, dapat membuat SIREN GPX bisa bermain hingga mendapatkan Booyah tanpa terculik sedikit pemain. Sobat Booyah bisa contek sedikit strategi dropzone SIREN GPX dan bermain aman jika ingin mendapatkan Booyah di map Kalahari.

Map Purgatory

Sumber: FF Esports ID
Sumber: FF Esports ID

Seperti yang Sobat tahu, EVOS Divine selalu turun di Moathouse dan menguasai sekitarnya, hingga zona berjalan. Walaupun persediaan tidak terlalu banyak, EVOS Divine dengan permainan barbarnya di late game hingga Booyah bisa Sobat Booyah tiru sedikit permainannya.

Beralih ke tim lain, para tim bermain aman di dropzone-nya masing-masing. Seperti ECHO Esports di Central, SES Alfaink di Fire Brigade, Island of Gods di Brasilia, dan ONIC Olympus menguasai Mt. Villa dan Golf Course.

Apakah Sobat Booyah tertarik mempelajari atau mencoba strategi dropzone kedua belas tim Finalist FFIM 2021 Fall di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Menang Mudah di Mode Baru Rampage: United Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Rilisnya Evo Bundle Mars Warclasher yang jadi tokoh utama dalam event Rampage: United 2022 menandai bahwa...