Home Fun Yuk Mengenal Lebih Dekat Sosok JLB 09 Bareng BOOYAHCOID!

Yuk Mengenal Lebih Dekat Sosok JLB 09 Bareng BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game bergenre battle royale yang populer, Garena kerap memberikan apresiasi terhadap para player untuk mengembangkan bakatnya. Tidak hanya berhasil melahirkan para pro player, game Free Fire pun memiliki para konten kreator yang siap menyajikan berbagai konten apik di kanal YouTube pribadinya.

Salah satu YouTuber yang belum lama ini tampil dalam ajang Show Match, Booyah Day yaitu JLB memiliki skill yang tidak biasa. Dengan kerjasama yang baik di antara YouTuber lain, tim Caroline yang terdiri dari Letda Hyper, Tinii ID, Deandra dan JLB berhasil mendapatkan gelar juara.

Baca Juga: Bocoran Bullseye FF Terbaru, Dapatkan Gun Skin AUG dan AWM Booyah Day!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok Beby Embun Bareng BOOYAHCOID!

Untuk mengenal JLB lebih dekat, kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan YouTuber keren satu ini. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: Instagram JLB

Jimmi Lumban Batu atau akrab di sapa JLB merupakan YouTuber yang berasal dari Medan. Ia menyampaikan penggunaan nama JLB itu terinspirasi dari singkatan namanya sendiri dan ia rasa itu menarik.

“Hi kak, nama asli saya Jimii Lumban Batu. Saya asli orang Medan. Kalau JLB itu singkatan dari nama saya kak dan saya rasa itu menarik untuk dijadikan nama Channel panggilan keren saya.” Ungkap JLB pada BOOYAHCOID.

Sumber: Instagram JLB

Selain itu JLB menyampaikan, kerap menghabiskan waktu 8-9 jam untuk live streaming game Free Fire. Saat waktu senggang, JLB memanfaatkan untuk membantu pekerjaan rumah tangga.

“Untuk live streaming sih 8-9 jam kak. Cukup lama, tapi saya sempatkan untuk menjadi ayah sekaligus suami terbaik untuk keluarga kecil saya.”

Meskipun tidak memiliki keinginan menjadi pro player. JLB menyampaikan lebih memilih fokus ke bidang konten kreator karena ia memiliki mimpi untuk menjadi YouTuber yang cukup dikenal.

Sumber: Instagram JLB

“Kalau menjadi pro player sih saya tidak ada impian di sana kak. Tetapi cita-cita saya ingin mengembangkan Channel YouTube dan menjadi konten kreator yang besar”

Berawal dari melihat iklan sebagai streamer di Facebook. JLB berkeinginan mencoba dan ternyata banyak yang menyukai kontennya.

Selain itu, bersama tim Caroline yang berhasil mendapat gelar juara pada Show Match, Booyah Day. JLB menyampaikan masih sering bermain bareng, untuk persiapan event selanjutnya.

Terakhir, JLB memberikan pesan kepada player Free Fire untuk tetap berusaha berlatih dan mengejar impian, karena tidak mungkin ada yang mustahil untuk diraih.


Itulah beberapa cerita singkat dari JLB 09. Dari penjelasan di atas, kita bisa mengambil pelajaran bahwa teruslah melihat peluang dan menekuni apapun yang sedang dikerjakan seperti yang dilakukan JLB 09!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...