Home Highlight Tips Jadi Support Terbaik Ketika Push Ranked Season 18 Free Fire FF!

Tips Jadi Support Terbaik Ketika Push Ranked Season 18 Free Fire FF!

Hi Sobat Booyah !

Ketika push Rank Season 18, pembagian role pastinya dapat memperbesar peluang kemenangan. Salah satu role yang keberadaannya penting ialah support. Seorang support mengemban tugas dan tanggung jawab untuk menopang permainan 3 orang lainnya.

Tentunya berperan sebagai support ketika push rank Season 18 akan menciptakan permainan yang lebih apik. Menjadi support bukanlah perkara mudah. Terdapat beberapa hal yang harus dikuasai dengan baik.

Baca Juga: Yuk Mengenal Lebih Dekat Sosok JLB 09 Bareng BOOYAHCOID!

Baca Juga: Sederet Kombinasi Senjata Bagi Player Ngendok Free Fire (FF)

Kali ini BOOYAHCOID akan membagikan tips yang wajib dikuasai untuk menjadi support terbaik di Free Fire (FF). Berikut penjelasannya!

Penggunaan Skill yang Tepat

Sumber: booyahcoid

Untuk mendukung permainan, seorang support dapat menggunakan skill yang manfaatnya dapat dirasakan semua rekan tim, guna meningkatkan peluang kemenangan.

Sebagai contoh menggunakan Skill Hacker Eye Moco Atau Skill Tracing Steps Clu yang dapat menandai keberadaan musuh, hingga Skill Healing Song Kapella yang membantu kemampuan healing semua rekan tim.

Walaupun Support, Kalian Juga Harus Memiliki Aim yang Tajam

Sumber: booyahcoid

Salah satu tugas seorang support ialah memberikan cover berupa backup fire kepada rekan tim lainnya ketika sedang melakukan pertempuran. Oleh karena itu, seorang support juga harus memiliki kualitas aim yang baik.

Aim yang on point pada musuh akan memberikan damage yang besar, hingga dapat membuat musuh kocar-kacir sehingga rusher dapat menunaikan tugasnya dengan baik.

Jeli dan Peka Terhadap Posisi

Sumber: Booyahcoid

Seorang support harus jeli melihat pergerakan rekan setim, terutama rusher yang masuk kepertahanan lawan. Support tidak boleh bermain terlalu jauh di garis depan dan meninggalkan rekan tim lainnya.

Support harus siaga menyokong permainan tim dari garis belakang. Jangan sampai kurangnya bantuan serangan menyebakan tim Sobat Booyah kalah dan mengalami turun Rank.

Cepat dan Tanggap dalam Segala situasi

Sumber: Booyahcoid

Seorang support harus cepat tanggap memberikan bantuan kepada rekan rekan tim yang membutuhkan. Baik itu bantuan dalam menyerang musuh, bertahan hingga memberikan persediaan resources yang dibutuhkan.

Bersikap Dewasa dalam Setiap Keadaan

Sumber: Booyahcoid

Support harus siap menerima kenyataan bahwa lebih sering di-last hit, atau bahkan dijadikan tempat penimbun resources. Sobat Booyah harus mampu bersikap dewasa akan hal ini.

Jangan sampai hal-hal tidak penting menjadi perdebatan dalam tim dan menggangu push rank yang Sobat Booyah lakukan.


Itu dia beberapa hal yang harus dikuasai jika ingin menjadi support yang baik. Menurut Sobat Booyah, adakah hal lainnya yang menjadi kunci permainan role support di Free Fire (FF)?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...