Home Community Yuk Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Riau!

Yuk Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Riau!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game bergenre battle royale terpopuler di Indonesia, tidak salah apabila game Free Fire memiliki banyak peminat. Selain player laki-laki, nyata game ini juga mampu menjamah player perempuan yang memiliki skill apik dan tidak bisa dianggap remeh.

Terbukti, diberbagai komunitas daerah sudah terdapat tim ladies yang berperan untuk merangkul para player perempuan dengan tekad yang sama. Salah satunya tim ladies asal dari komunitas Free Fire Riau.

Baca Juga: Yuk Simak Tips Jadi Caster Ala Bang Fayad!

Baca Juga: Melihat Bundle Rosy Grin, Bundle Gratis di Event Awal yang Baru!

Nah untuk mengenal lebih dalam, kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan Naomi salah satu pengurus dari tim ladies di Riau. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Sumber: galeri pribadi Naomi

Naomi merupakan gadis kelahiran Mandau yang telah menetap di Kota Pekanbaru, Riau. Sejak 2017, Naomi telah bermain game Free Fire dengan nickname `NAOMIII_.

“Hai kak, nama aku Naomi. Aku asli dari kota Mandau, tapi sekarang tinggal di Kota Pekanbaru. Aku udah main FF itu 2017 dengan nickname `NAOMIII_,” ungkap Naomi kepada BOOYAHCOID.

Sejak bermain game Free Fire, Naomi sempat tidak menyangka bahwa game ini juga seru untuk dimainkan anak perempuan. Selain itu Naomi menyampaikan merasa nyaman tergabung dalam tim ladies FF, karena memiliki hobi yang sama.

“Ga nyangka sih dulunya karena menurut aku game ini hobi anak laki-laki. Tapi ternyata banyak juga cewek yang main game. Seneng sih bisa dapat temen yang sama-sama cewek, apalagi satu regional, yang pastinya seru.”

Sumber: galeri pribadi Naomi

Awal bermain, Naomi sempat mendapati terhambat karena orang tua melarang untuk mengikuti turnamen. Tetapi, berkat usaha dan rasa pantang menyerah, akhirnya Naomi mendapatkan dukungan dari orang tua dengan berbagai juara yang ia raih.

“Awal main dulu orang tua sempat larang aku untuk ikut event offline Tournament FF di Riau. Tapi setelah aku buktikan kalau aku bisa berprestasi di game mereka sekarang malah support.”

Untuk mempererat rasa kekeluargaan, Naomi menyampaikan kegiatan tim ladies di Riau berupa event offline dan juga Kopdar komunitas. Hal itu dilakukan agar player ladies asal Riau bisa bertambah dan menjaga komunikasi.

“Kalau untuk kegiatan sih kami ada event offline dan kopdar. Biasanya setiap sebulan sekali komunitas akan andain kopdar untuk mempererat tali silaturahmi antar player dari KFFRIAU.”

Sumber: galeri pribadi Naomi

Setelah masuk dalam scene kompetitif Free Fire, Naomi menyampaikan termotivasi untuk bisa menjuarai turnamen bergengsi. Untuk itu ia terus berusaha mengembangkan skill agar bisa di lihat bahwa player ladies juga bisa jago.

“Setelah melihat skill dari player ladies yang ada di Indonesia. Aku sadar masih banyak pro player ladies yang ada di game ini. Bahkan bisa dibilang aku juga masih jauh di bawah mereka. Aku termotivasi aja gimana caranya supaya aku bisa seperti mereka. Apalagi bisa menjuarai event ladies bergengsi tentunya bakal menjadikan kebanggaan tersendiri buat aku”

Terakhir, Naomi berharap agar nantinya akan digelar turnamen major untuk player ladies Free Fire. Dengan begitu bisa sebagai jembatan dan wadah bagi player ladies untuk terus berusaha mengembangkan skill.


Itulah hasil wawancara dengan Naomi dari tim ladies asal Riau. Nah bagi Sobat Booyah yang ingin bergabung atau melihat kegiatan tim ladies Free Fire Riau bisa kunjungi @freefireriau.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...