Home Fun Yuk Nostalgia dengan Luck Royale Unik yang Pernah Hadir di FF!

Yuk Nostalgia dengan Luck Royale Unik yang Pernah Hadir di FF!

Hi Sobat Booyah!

Luck Royale merupakan fitur Gacha yang terdapat di Game Free Fire. Hadirnya berbagai macam hadiah mulai dari hadiah biasa sampai Bundle atau item dengan seri tertentu dapat diperoleh secara random, baik secara gratis ataupun menggunakan Diamond.

Untuk memberikan kesan menarik, Free Fire menghadirkan beragam macam jenis Luck Royale dan mengisinya dengan kehadiran hadiah utama yang berganti secara berkala. Saat ini dikenal 5 seri Luck Royale paling umum.

Baca Juga: Evo Gun SCAR Megalodon Free Fire (FF) Akan Hadir di Januari 2021!

Baca Juga: Grafitto FF Menjadi Incubator Selanjutnya Gantikan Slaughter Party!

Yakni Diamond Royale, Weapon Royale, Gold Royale, Faded Wheel dan Incubator. Namun ternyata, Free Fire pernah menghadirkan beberapa seri Luck Royale selain empat jenis yang telah disebutkan di atas. Penasaran apa saja? Berikut ini BOOYAHCOID akan memaparkannya untuk Sobat Booyah!

Character Royale

Sumber: BOOYAHCOID

Menghadirkan karakter terbaru sebagai hadiah utama adalah ciri khas dari seri yang satu ini. Tak hanya itu, kehadiran beberapa karakter lain lengkap dengan set Bundle-nya turut menjadi hadiah pelengkap.

Kehadiran Character Royale hanya beberapa kali terlihat di Free Fire. Terakhir, kehadirannya sejalan dengan perilisan karakter Kapella pada bulan April 2020 lalu.

Pet Royale

Sumber: BOOYAHCOID

Awal kehadiran fitur Pet di Free Fire juga sempat dihadirkan melalui Luck Royale di Free Fire. Pet Royale, menghadirkan pet pet terbaru dan beragam skin serta emote khusus pet yang menjadi hadiah pelengkap. Hal ini juga memunculkan spekulasi bahwa fitur Pet akan terus berkembang dan menjadi jenis Luck Royale tetap di Free Fire.

Namun kenyataannya, Fitur Pet Royale tak bertahan lama. Pet Ottero menjadi Pet Terakhir yang hadir melalui seri Pet Royale pada bulan April yang lalu setelah sebelumnya diisi oleh Pet Okami, Robo, Panda, dan Shiba.

Speed Royale

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti namanya, seri luck Royale yang satu ini menghadirkan skin keren khusus Kendaraan. Speed Royale tercatat hanya pernah hadir sekali di Free Fire. Yakni pada bulan Oktober tahun 2018 dengan Skin motor Lightning Bike sebagai hadiah utama, sekaligus skin pertama untuk Motor di Free Fire.

Meski gencar terdengar kabar bahwa Vehicle di Free Fire akan memiliki banyak skin menarik yang sekiranya dihadirkan melalui seri ini, nyatanya Lightning Bike hanya satu-satunya skin yang hadir melalui speed Royale sebelum akhirnya benar benar tak hadir lagi.

Legendary Royale

Untuk seri yang satu ini, dapat dikatakan sebagai jenis Luck Royale berbeda dengan hadiah yang keren berupa skin Legendary Outfit. Legendary Royale bahkan digadang-gadang sebagai seri Luck Royale termahal, karena harus merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan hadiahnya.

The Skull Hunter, menjadi satu satunya legendary Outfit yang hadir melalui seri legendary Royale, sampai benar benar tidak muncul lagi hingga saat ini. Mungkin di masa mendatang Free Fire akan menghadirkan seri ini kembali dengan hadiah yang tentunya lebih keren.


Itu dia beberapa Seri Luck Royale berbeda yang pernah hadir di Free Fire. Di antara daftar di atas, mana yang paling Sobat Booyah nantikan untuk hadir kembali di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...