Home Fun Melihat Lokasi Rumah Harry Poter di Map Bermuda Free Fire (FF)

Melihat Lokasi Rumah Harry Poter di Map Bermuda Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki berbagai Rumah dengan banyak penyebutan. Salah satunya adalah Rumah Harry Poter. Entah dari mana asal penamaan Rumah ini, sepertinya pemilihan nama ini terinspirasi dari rumah-rumah yang ada di Harry Poter.

Rumah dengan lantai 3 dengan gaya Arsitektur mirip dengan rumah di Harry Poter dengan hal inilah yang digunakan sebagai penyebutan rumah satu ini. Kali ini BOOYAHCOID akan memberi tahu lokasi Rumah Harry Poter di Map Bermuda, simak berikut ini.

Baca Juga: Yuk Nostalgia dengan Luck Royale Unik yang Pernah Hadir di FF!

Baca Juga: Grafitto FF Menjadi Incubator Selanjutnya Gantikan Slaughter Party!

Pantai Clock Tower

Sumber: booyah.co.id

Berada di dekat Pantai di sekitar wilayah Clock Tower dan Factory. Kamu akan menemukan rumah ini dengan mudah jika kamu dari Factory menuju ke bawah. Rumah ini dapat terlihat jelas dari Rumah Labirin di patahan yang ada di sekitar Factory.

Clock Tower

Sumber: booyah.co.id

Lokasi selanjutnya ada di Clock Tower yang berada di tengah-tengah Clock  Tower. Rumah ini berada tepat di tengah Clock Tower dan menjadi Rumah tujuan pertama ketika pemain memilih turun di Clock Tower.

Biasanya tempat inilah yang menjadi rebutan bagi para pemain yang memilih turun di tempat Clock Tower. Pasalnya, rumah yang terletak di tengah Clock Tower ini biasanya terdapat banyak looting-an yang memadai.

Tak hanya itu, rumah yang berada di tengah Clock Tower ini membantu memudahkan pemain untuk dapat melihat musuh yang ada di sekelilingnya dari atap rumah ini.


Nah itu tadi merupakan 2 lokai rumah Harry Potter yang ada di Free Fire. Walaupun mungkin jumlahnya tak sebanyak rumah lain, namun kehadirannya menjadi ciri khas tersendiri di game.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...