Home Tips Yuk Pahami 5 Langkah Jitu Apabila Terkena Sandwich Ala Mishet One!

Yuk Pahami 5 Langkah Jitu Apabila Terkena Sandwich Ala Mishet One!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game bergenre battle royale yang memiliki banyak pemain. Tidak hanya para pro player saja yang dikenal jago dalam bermain, tetapi para player yang tidak tergabung dalam tim eSport pun bisa menampilkan permainan yang apik.

Terbukti, kita sering menemukan para player yang memiliki skill layaknya seorang pro player. Karena itu, seringkali kita mengalami kekalahan akibat tidak memiliki strategi yang tepat dalam menghadapi lawan seperti itu.

Baca Juga: Perlu Kamu Tahu, Lokasi Tong Merah di Map Kalahari Free Fire!

Baca Juga: Cara Memenangkan Hadiah Utama Bundle Heist Sidekick di Event Buy 1 Get 2 Free

Nah, untuk itu Mishet One akan membagikan beberapa tips singkat ketika di sandwich dari berbagai arah oleh para player jago di Free Fire. Simak penjelasan di bawah ini ya!

Selalu Pasang Gloo Wall

Sumber: YouTube Mishet One

Gloo Wall memiliki peran penting dalam game Free Fire. Selain alat untuk naik ke lokasi tinggi, peran utama Gloo Wall adalah sebagai perlindungan saat bertemu musuh.

Ketika di sandwich dalam jarak jauh, kamu perlu memasang Gloo Wall terlebih dahulu. Untuk menghindari musuh lain yang bisa saja mengetahui keberadaan mu.

Selalu Perhatikan Posisi Musuh

Sumber: YouTube Mishet One

Setelah memasang Gloo Wall langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan dengan melihat keberadaan lokasi musuh lainnya. Seringkali kita terlalu fokus pada satu musuh, tetapi tidak memperhatikan musuh lain yang mendekat. Hal itu berakibat fatal sehingga kamu bisa mengalami kekalahan.

Pancing Musuh Lain

Sumber: YouTube Mishet One

Langkah ini perlu kamu lakukan untuk menghancurkan fokus musuh ke arah mu, sehingga bisa bertahan lebih lama. Memancing dengan suara tembakan, akan membuat musuh lain datang mendekat dan bisa saja membantu mu untuk mengalahkan beberapa musuh.

Menjauh

Sumber: YouTube Mishet One

Apabila di sandwich lebih dari satu player , memilih untuk menjauh merupakan salah satu langkah cerdas yang bisa kamu lakukan. Bukan karena tidak berani, tetapi untuk membuat mu bertahan lebih lama. Selain itu, kamu juga bisa mengisi Medical Kit terlebih dahulu atau lainnya.

Kalahkan Musuh Terdekat

Sumber: YouTube Mishet One

Langkah ini perlu kamu lakukan untuk menghindari musuh jarak jauh yang sedang mengintai mu. Kamu perlu mengalahkan musuh terdekat dengan cepat, untuk menghindari tembakan musuh lainnya.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini ya!


Itulah beberapa tips dari Mishet One. Apabila Sobat Booyah berada di posisi tersebut, apa yang akan dilakukan? Yuk tulis di kolom komentar!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...