Home Fun Yuk Sambut Hari Valentine Dengan 5 Emote Romantis Free Fire Ini!

Yuk Sambut Hari Valentine Dengan 5 Emote Romantis Free Fire Ini!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai developer game Free Fire kerap memberikan kejutan bagi para player. Berbagai update menarik dihadirkan guna membuat game Free Fire semakin unik dan nyaman untuk dimainkan.

Seperti kita ketahui, pada hari-hari istimewa berbagai event berbayar ataupun gratis bisa para player nikmati. Salah satunya event Valentine, untuk merayakan hari kasih sayang pada 14 Februari mendatang.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Ampana

Baca Juga: Katana Booyah Day Akan Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire (FF)!

Tidak hanya bundle yang perlu disiapkan untuk menyambut hari Valentine. Sobat Booyah juga perlu menggunakan beberapa emote yang mendukung suasana romantis itu. Nah kali ini BOOYAHCOID akan memberikan beberapa emote yang bisa Sobat Booyah pilih nantinya. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

I Heart You

Hari Valentine sangat identik dengan coklat dan segala bentuk yang berbau kasih sayang. Kamu bisa menggunakan emote I Heart You, sehingga rekan satu tim mu merasa tersanjung. Dengan emote menunjukkan hati tersebut, kamu akan tampil lucu dan menggemaskan loh.

Piece of Cake

Berbeda dengan sebelumnya, emote Piece of Cake ini cocok digunakan bagi Sobat Booyah yang ingin tampil cool dan menawan. Dengan menggunakan emote ini kamu seolah menyambut atau mempersilahkan orang lain dengan hormat.

Flowers of Love

Pada umumnya, bunga memang dikenal sebagai simbol pengungkapan kasih sayang. Apabila Sobat Booyah tidak bisa memberikannya secara langsung, kamu bisa gunakan emote Flowers of Love ini. Dijamin rekan bermain mu akan merasa tersipu malu deh.

Glorious Spin

Pada malam hari, emote Glorious Spin ini sangat cocok kamu gunakan. Kamu akan tampil seolah berdansa dan membuat suasana semakin romantis. Kamu juga bisa menambahkan tarian lain dengan menggabungkan beberapa emote loh.

Tea Time

Duduk di sore hari dengan memandang senjata di langit map Bermuda, Purgatory dan Kalahari akan terasa lengkap dengan emote Tea Time. Kamu bisa mengajak rekan mu untuk juga gunakan emote ini. Dengan begitu hubungan mu akan bertambah dekat baik di dalam game ataupun di luar.

Nah itulah beberapa emote yang bisa Sobat Booyah pilih untuk menyambut hari Valentine. Apakah Sobat Booyah sudah menentukan emote mana yang akan digunakan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...