Home Fun Yuk Simak 5 Fakta Menarik Sang Kapten EVOS.SAM13 Bareng AMAY GT!

Yuk Simak 5 Fakta Menarik Sang Kapten EVOS.SAM13 Bareng AMAY GT!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki berbagai keunikan tentu membuat game Free Fire semakin dikenal. Tidak hanya pada in-game saja, dengan adanya para pro player terbukti bisa menarik dan menginspirasi para player lainnya.

EVOS Esports merupakan salah satu tim esports yang memiliki banyak penggemar. Salah satu member yang cukup populer yaitu sang kapten EVOS.SAM 13. Dengan skilk di atas rata-rata, SAM13 kerap berhasil menjadi perhatian saat turnamen berlangsung.

Baca Juga: Yuk Mengenal Lebih Dekat Sosok JLB 09 Bareng BOOYAHCOID!

Baca Juga: AURA NESC Siap Kembali Ramaikan Panggung Kompetitif Free Fire Indonesia?

Tetapi apakah Sobat Booyah sudah mengenal SAM13 ini secara mendalam? Nah kali ini Amay GT akan memberikan beberapa fakta menarik tentang SAM13 yang perlu Sobat Booyah ketahui. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Teman Masa Kecil

Sumber: Instagram SAM 13

Seperti diungkapan oleh Regi, MR05 bahwa SAM13 sudah berteman sejak kecil dengannya. Memiliki hobi yang sama yaitu bermain game, dua sahabat ini kerap bertukar informasi mengenai game yang tengah populer. Sejak Free Fire rilis, SAM13 mengajak MR05 untuk membentuk tim bersama. Terbukti, hingga saat ini mereka masih tetap kompak!

Arti Nickname

Sumber: Instagram SAM 13

Sebagian player tentu menggunakan Nickname terbaik untuk akun Free Fire-nya. Begitu juga dengan SAM13, yang menggunakan singkatan dari namanya sendiri yaitu Saiful Muharrom. Kalau Sobat Booyah terinspirasi dari mana nih?

Pernah Bekerja di Cafe

Sumber: evosesport.com

Setiap orang memiliki kisahnya masing-masing. Beberapa orang harus merelakan pekerjaan yang saat ini tengah di jalani untuk mengejar impian. Berdasarkan salah satu artikel di evosesport.com yang menyatakan bahwa SA 13 pernah berkerja sebagai koki di salah satu cafe. Ketika diajak oleh Manay untuk bergabung ke dalam tim nya, akhirnya SAM13 memutuskan untuk berhenti berkerja dan memilih fokus dalam tim esports.

Pernah Dimarahi Saat Bermain Game

Sumber: YouTube Amay GT

Sebagian besar player Free Fire, pasti juga pernah merasakan di marah atau tidak di restui oleh orang tua karena senang bermain game. Hal tersebut juga dirasakan oleh SAM13.

Berdasarkan salah satu konten YouTube Kemas Pake Z yang berkunjung ke rumah SAM13 dan berkesempatan berbincang dengan orang tuanya yang menyampaikan bahwa mereka sebenarnya menginginkan anaknya menjadi pemuka agama.

Tetapi, berkat pembuktian dengan mejadi juara turnamen, orang tua SAM13 sudah sepenuhnya mendukung profesi yang tengah dijalani sang buah hati.

Sukses di Usia Muda

Sumber: evosesport.com

Kesuksesan memang membutuhkan usaha yang cukup keras, dengan tekun menjalani pasti keberhasilan akan segera kita dapatkan. Saiful Muharrom atau akrab disapa SAM13 yang merupakan salah satu pro player kelahiran 2001. Meski terbilang masih berusia 20 tahun, ia sudah cukup sukses dengan berhasil membanggakan kedua orang tuanya.

Tempat Tinggal SAM13

Sumber: YouTube Amay GT

Sebagian besar penggemar EVOS Esports terutama SAM13, pasti penasaran dengan tempat tinggal sang kapten ini. Tangerang, memang telah berhasil melahirkan banyak pro player dan YouTuber populer, salah satunya SAM13. Kalau Sobat Booyah berasal dari kota mana nih?

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa tonton video di bawah ini!


Itulah beberapa fakta menarik tentang SAM 13. Dari penjelasan di atas, fakta mana yang baru saja Sobat Booyah ketahui?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...