Home Esports 12 Finalis FFIM 2020 Fall Bakal Bermain di Free Fire Booyah Day:...

12 Finalis FFIM 2020 Fall Bakal Bermain di Free Fire Booyah Day: Friendly Match!

Hi Sobat Booyah!

Pada bulan Oktober 2020, Free Fire melakukan kolaborasi dengan DJ KSHMR. Membawakan tema Booyah Day, event ini berlangsung dari tanggal 16 Oktober 2020-26 Oktober 2020 dan Peak Day di tanggal 24 Oktober 2020.

Pada awal event Booyah Day dimulai yaitu tanggal 16 Oktober 2020, Free Fire membuat turnamen Booyah Day: Show Match yang berisi 16 content creators Free Fire. Nah, untuk membuat event Booyah Day semakin meriah dan seru, Free Fire kembali membuat turnamen berjudul Booyah Day: Friendly Match!

Baca Juga: Yuk Simak 5 Fakta Menarik Sang Kapten EVOS.SAM13 Bareng AMAY GT!

Baca Juga: Yuk Mengenal Lebih Dekat Sosok JLB 09 Bareng BOOYAHCOID!

Sumber: Instagram ff.esports.id

Booyah Day: Friendly Match ini mempertandingkan 12 tim dari finalis dari FFIM 2020 Fall kemarin. Format turnamen yang akan digunakan adalah Booyah scoring, dan akan bermain di mode Classic.

Tentunya ini berbeda dengan Booyah Day: Show Match yang mempertemukan 12 content creator Free Fire kemarin yang mana mereka bermain di dalam mode Clash Squad.

Berikut daftar tim yang akan bertanding di Booyah Day: Friendly Match.

Turnamen Booyah Day: Friendly Match akan digelar pada tanggal 25 Oktober 2020 hari Sabtu dan disiarkan langsung di sosial media resmi dari FF Esports ID pada jam 19.00-22.00 WIB.


Dengan hadirnya sederet tim profesional yang baka bertanding, jadi segera kosongkan jadwal Sobat Booyah pada tanggal tersebut dan saksikan serunya pertandingan Free Fire Booyah Day: Friendly Match!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...