Home Highlight Yuk Simak Tips Jadi Caster Ala Bang Fayad!

Yuk Simak Tips Jadi Caster Ala Bang Fayad!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki berbagai keunikan menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat game Free Fire. Tidak hanya fitur in-game yang apik, Garena juga sering mengadakan berbagai turnamen sebagai bentuk apresiasi kepada para player nya.

Kehadiran shoutcaster juga menambah keseruan dan kemeriahan turnamen. Maka tidak salah, bila sebagian player Free Fire memiliki mimpi untuk menjadi shoutcaster. Meski tidak mudah, berbagai usaha tentu bisa dilakukan agar impian bisa tercapai.

Baca Juga: Yuk Mengenal Lebih Dekat Sosok Bang Fayad!

Baca Juga: [Quiz] Hafal Bundle Mystery Shop? Buktikan di Quiz Ini!

Nah kali ini, Muslih Wahyudi Rachman atau akrab disapa Bang Fayad yang kerap menggelar turnamen akan membagikan beberapa tips menjadi caster. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Memilki Ciri Khas

Sumber: Instagram Bang Fayad

“Pertama sih, harus punya ciri khas dulu. Dari mulai intonasi suara dan tentunya punya kosa kata yang banyak. Nah dari situlah orang akan mudah mengenali.”

Mudah Bergaul

Sumber: Instagram Bang Fayad

“Lingkaran pertemanan akan menjadi penentu kamu akan ke arah mana. Jadi kalau memiliki mimpi menjadi Caster, carilah teman yang mendukung. Dan selalu ambil pelajaran dari setiap orang yang kamu temui.”

Percaya Diri dan Tidak Mudah Menyerah

Sumber: Instagram Bang Fayad

“Penting nih, kamu perlu percaya diri dulu bahwa kamu pasti bisa. Selebihnya usahakan, apabila gagal tetap bangkit dan tidak menyerah. Kalau pun benar-benar tidak bisa, setidaknya kamu udah coba dan pastinya banyak pengalaman yang bisa kamu gunakan untuk kedepannya.”

Perbanyak Jam Terbang

Sumber: Instagram Bang Fayad

“Sering-sering latihan jadi Caster di turnamen kecil bisa banget sebagai ajang latihan kamu. Udah itu, coba deh ikut gabung dengan turnamen yang cukup besar. Kalau udah lakuin itu, pengalaman kamu udah banyak dan pasti akan lebih mudah untuk nge-cast di turnamen major.”


Itulah beberapa tips menjadi caster ala Bang Fayad. Nah apabila Sobat Booyah punya mimpi untuk masuk dalam scene kompetitif Free Fire sebagai Caster, bisa nih coba tips di atas!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...