Home Tips Alasan Chrono Lebih Baik dari Alok di Free Fire (FF)!

Alasan Chrono Lebih Baik dari Alok di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran karakter Chrono di Free Fire memanglah belum ada satu bulan. Karakter buah kolaborasi antara Free Fire dengan Cristiano Ronaldo ini memanglah menjadi salah satu karakter menarik.

Walaupun begitu, kehadirannya Chrono nampaknya perlahan mulai menggeser dominasi karakter Alok. Banyak pemain yang sekarang lebih memilih menggunakan skill Chrono ketimbang Alok dalam hal skill aktif.

Baca Juga: Akankah Popularitas Karakter Alok Tergeser oleh Karakter Chrono FF?

Baca Juga: Melihat Kelebihan dan Kekurangan Karakter Baru Chrono Free Fire (FF)!

Lalu, kenapa karakter Chrono terbilang lebih baik dibandingkan karakter Alok? Berikut BOOYAHCOID memiliki beberapa alasannya!

Healing Alok Sudah Bisa Digantikan Inhaler

Sumber: booyah.co.id

Salah satu penyebab kenapa Alok mulai ditinggalkan dan digantikan oleh Chrono adalah karena skill Drop the Beat milik Alok jika dalam urusan melakukan healing sambil berlari sudah bisa digantikan oleh item Inhaler.

Sementara itu, shield ataupun perlindungan dari Chrono sendiri tidak bisa disamakan dengan Gloo Wall mengingat shield Chrono pemain masih bisa menembak dan melihat secara jelas dan tidak terhalang seperti Gloo Wall.

Bonus Movement Speed Chrono Lebih Tinggi

Sumber: booyah.co.id

Perbedaan mencolok terlihat dari bagaimana bonus Movement Speed yang dihadirkan dua karakter ini. Alok hanya menambahkan 15%, sementara Chrono dapat menambahkan hingga 30% di level maksimal. Sudah terlihat mana yang lebih unggul?

Chrono Lebih Mampu “Mengubah Keadaan”

Berbicara ketika sedang terjadi pertempuran, menurut BOOYAHCOID Chrono bakal lebih mampu mengubah keadaan. Sebut saja jika musuh sedang ingin melakukan serangan dan tiba-tiba kita mengaktifkan skill Chrono, musuh yang tidak mengekspektasikan akan hal tersebut tentu tidak akan siap dan kita, bisa mengambil kesempatan ini untuk menyerang balik.

Dalam Segi Cooldown Skill Chrono Kembali Unggul

Lebih kecil 5 detik, karakter Chrono hanya membutuhkan cooldown sebesar 40 detik di level tertingginya. Sementara itu, untuk skill Alok sendiri memiliki cooldown sebesar 45 detik di setiap penggunaan skill.


Tentu saja, kehadiran Chrono memanglah menjadi salah satu pendobrak META sekarang. Jika Sobat Booyah sendiri, apakah kalian lebih menggunakan karakter Chrono ketimbang Alok?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...