Home Tips Yuk Simak Tips Main Clash Squad Free Fire Ala AURA Esports!

Yuk Simak Tips Main Clash Squad Free Fire Ala AURA Esports!

Hi Sobat Booyah!

Dengan keunikan dan update terbaru, game Free Fire berhasil membuat para player betah dan juga menambah daya tarik permainan. Selain itu kehadiran para pro player yang kerap tampil andal pada turnamen, memberikan warna untuk game Free Fire.

Tidak salah bila banyak player yang ingin meniru gaya dan skill dari para pro player idola mereka. Nah kali ini, salah satu tim populer di Indonesia yaitu AURA Esports membagikan beberapa tips bermain clash squad kepada BOOYAHCOID. Yuk simak beberapa point nya di bawah ini!

Baca Juga: Meriahkan Natalmu dengan 6 Bundle Perempuan FF Ala BOOYAHCOID!

Baca Juga: Alasan Mengapa Kamu Harus Ikut Event Mistery Shop Desember di Free Fire (FF)!

Pemilihan Senjata yang Nyaman

Sumber: YouTube AURA TV

“Sebagian player suka coba-coba senjata baru di Cash Squad. Padahal belum tahu penggunaan yang benar. Maka disarankan, apabila ingin bermain serius di clash squad, pilihlah senjata yang disukai dan sudah mahir.”

Reflek Gloo Wall Cepat

Sumber: YouTube AURA TV

“Memiliki Gloo Wall yang cukup, akan sangat membantu untuk bertahan. Tetapi sebagian player, masih belum memahami pemasangan Gloo Wall dengan cepat. Karena kecepatan Gloo Wall sangat menentukan kemenangan tim di Clash Squad. Jadi, kamu harus berlatih memasang Gloo Wall dengan cepat dan tepat terlebih dahulu.”

Hitung Musuh dan Perhatikan Posisi Mereka

Sumber: YouTube AURA TV

“Konsentrasi sangat dibutuhkan saat bermain Clash Squad. Seperti kamu perlu memperhatikan jumlah musuh dan posisi mereka. Dengan begitu kamu akan lebih mudah menentukan strategi untuk menjatuhkan mereka.”

Serang Terlebih Dulu Musuh yang Paling Mudah Dijatuhkan Posisinya

Sumber: YouTube AURA TV

“Dengan memperhatikan arah atau posisi musuh, kamu akan melihat musuh mana yang paling mudah dijatuhkan. Kamu harus berfikir cepat dan segera kalahkan musuh yang telah kamu ketahui posisinya.”

Backup Cepat Dari Teammate

Sumber: YouTube AURA TV

“Dalam bermain Clash Squad, kerjasama tim sangat dibutuhkan ya. Kamu harus melihat teman mu yang sedang rush musuh dan segera backup. Dengan begitu, akan memudahkan temanmu yang maju untuk mengalahkan musuh tersebut.”


Itulah beberapa tips bermain Clash Squad ala AURA Esports. Nah bagi Sobat Booyah yang ingin jago, bisa coba beberapa point di atas ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...