Home Fun Alasan Mengapa Kamu Harus Ikut Event Mistery Shop Desember di Free Fire...

Alasan Mengapa Kamu Harus Ikut Event Mistery Shop Desember di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Web Event yang paling dinantikan seluruh Player Free Fire akhirnya hadir kembali. Bertajuk diskon akhir tahun, Mistery Shop kali ini hadir tepat di bulan Desember dan momen momen penghujung tahun tentu menjadi kado terindah buat Sobat Booyah.

Seperti biasa, Mistery Shop tentunya menghadirkan beragam item yang bisa diperoleh dengan harga miring yang juga ditentukan Oleh keberuntungan yang Sobat Booyah miliki.

Baca Juga: Bocoran Gun Skin M82B – Time Travellers Free Fire (FF)!

Baca Juga: Meriahkan Natalmu dengan 6 Bundle Perempuan FF Ala BOOYAHCOID!

untuk itu, kali ini BOOYAHCOID memiliki beberapa alasan mengapa Sobat Booyah tidak boleh melewati Mistery Shop kali ini. Simak daftarnya berikut!

Diskon Akhir Tahun Yang Tak Boleh Dilewatkan

Sumber: YouTube Kulgar

Menutup tahun 2020, kehadiran Mystery Shop dapat menjadi salah satu hadiah terindah untuk para Sobat Booyah. Terlebih jika diskon yang diterima berada dikisaran tertinggi, maka Mistery Shop kali ini tak boleh dilewatkan.

Namun, jika nyatanya Diskon yang diterima kurang memuaskan, alangkah baiknya Sobat Booyah tetap bersyukur dan menentukan item mana yang harus didahulukan untuk dimiliki.

Borong Item Untuk Bekal Tahun Depan

Sumber: YouTube Kulgar

Mystery Shop kali ini dapat dimanfaatkan untuk memborong item item penting yang dapat digunakan dikemudian hari dalam jangka waktu yang panjang. Seperti misalnya tiket Diamond Royale, Weapon Royale, dan Incubator.

Kita tidak pernah tahu hadiah hadiah apa yang akan hadir dalam seri luck Royale. Yang pasti, Jika berniat untuk memilikinya, maka adanya item tersebut dengan harga diskon akan sangat membantu.

Melengkapi Seri Dino Suit

Sumber: booyahcoid

Kehadiran Tiger Suit dan Chicken Suit yang sejatinya memiliki bentuk dasar Dino Suit sangat wajib Sobat Booyah miliki untuk melengkapi Set Dino Suit yang sebelumnya pernah hadir pada Event Event Free Fire yang lalu.

Selain karena bentuknya yang keren dan lucu ketika dipakai bertarung, Sobat Booyah juga dapat mengkoleksi nya sebagai bagian dari Fashion pada akun Sobat Booyah.


Nah, itu dia beberapa alasan mengapa Mystery Shop Desember tak boleh dilewatkan. Jadi, tunggu apalagi? Segera siapkan Diamondmu dan Borong semua hadiahnya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...