Home Esports Comeback ke Panggung Esports, ZarQ ZET Resmi Nahkodai RRQ Hades!

Comeback ke Panggung Esports, ZarQ ZET Resmi Nahkodai RRQ Hades!

Hi Sobat Booyah!

Menjalani panggung liga esports Free Fire Master League Season III, sederet regulasi baru hadir guna menyempurnakan struktur liga agar menjadi lebih sistematis dan semakin kompetitif. Salah satu regulasi tersebut ialah kewajiban tim esports yang berpartisipasi untuk memiliki pelatih.

Untuk memenuhi regulasi tersebut, banyak tim esports yang telah menentukan pelatih untuk tim mereka sekaligus sebagai upaya meningkatkan performa tim. Begitu juga dengan RRQ Hades, salah satu tim esports di Indonesia yang turut berpartisipasi di divisi I Free Fire Master League Season III.

Baca Juga: Dapatkan Surfboards Winterlands Fury Sledge di Event Top Up Bonus FF!

Baca Juga: Cuma Berlaku 16 Januari, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Melalui akun Instagram resmi Team RRQ, mereka mengumumkan Vizar Kurniawan atau lebih akrab disapa ZarQ ZET sebagai pelatih baru RRQ Hades. Kehadiran ZarQ sebagai pelatihdiharapkan mampu memberikan tren positif dengan racikan taktik khas seorang ZarQ ZET.

Sebelum diumumkan secara resmi, ZarQ sebenarnya telah terlihat mengasuh tim RRQ HADES ketika berlaga di Grand Final FFCS: Asia Series. Di bawah asuhannya, RRQ Hades Sukses mengamankan posisi ketiga. Walaupun bukan hasil terbaik, namun tetap saja itu merupakan capaian yang apik.

Sumber Instagram @teamrrq

Bagi Sobat Booyah yang sudah lama mengikuti kompetitif Free Fire Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok ZarQ Zet. Sederet tim pernah dibelanya dan juga tidak lupa berbagai gelar ia raih salah satunya adalah juara 3 Free Fire World Cup 2019 Thailand.

Sementara itu, FFML Season III divisi 1 sendiri bakal dimulai pada hari ini tanggal 16 Januari 2021. Tentu cukup menarik untuk melihat bagaimana perjalanan RRQ Hades nantinya di tangan seorang ZarQ Zet.


Bagi Sobat Booyah yang tidak ingin ketinggalan bagaimana perjuangan RRQ Hades dan 17 tim lainnya pada FFML Season III, jangan sampai kelewatan untuk melewatkan aksi mereka secara langsung di kanal YouTube FF Esports ID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...