Home Game Update Event Peak Day Event MusicFest Free Fire, Jangan Lewatkan 3 Hal Ini!

Peak Day Event MusicFest Free Fire, Jangan Lewatkan 3 Hal Ini!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa, hari ini telah memasuki Peak Day Event MusicFest Free Fire. Tentunya hari ini akan memasuki periode akhir berjalannya Event ini. Banyak hadiah menarik yang dapat diperoleh dari setiap misi yang tersedia dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Selain itu, Peak Day Event MusicFest kali ini menghadirkan beberapa hal menarik yang hanya tersedia hari ini saja. Tentunya hal tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mecapai tujuan tertentu.

Baca Juga: Dapatkan Surfboards Winterlands Fury Sledge di Event Top Up Bonus FF!

Baca Juga: Cuma Berlaku 16 Januari, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Penasaran dengan hal apa yang dimaksud? Kali ini BOOYAHCOID sudah merangkum 3 hal yang tidak boleh dilewatkan di Peak Day Event Kali ini. Simak penjelasannya berikut!

Klaim Hadiah Utama

Sumber: BOOYAHCOID

Tentunya pada Peak Day kali ini Sobat Booyah telah dapat mengklaim hadiah utama yakni Bundle Stereo Blaster. Hanya dengan login, Sobat Booyah akan menerima token yang dapat ditukarkan dengan bundle kece bertemakan hip hop tersebut. Selain itu, topi lucu Polar Hat juga tak boleh ketinggalan. Sobat Booyah wajib memilikinya.

Diskon dan Buff Luck Royale

Sumber: BOOYAHCOID

Peak Day hari ini juga memberikan potongan harga dan buff spesial untuk seri Luck Royale. Tentunya ini menjadi kesempatan emas bagi Sobat Booyah yang belum mengoleksi beberapa jenis Luck Royale Free Fire, baik itu Gold Royale, Weapon Royale maupun Incubator.

Terlebih lagi, bagi Sobat Booyah yang mengincar hadiah hadiah utama seri Incubator, maka Buff dan diskon Hari ini akan sedikit meringankan beban biaya Sobat Booyah.

Tuntaskan Seluruh Misi

Sumber: BOOYAHCOID

Peak Day Event tentu merupakan hari puncak dari Event yang juga menandai berakhirnya Event tersebut. Oleh karena itu, apabila Sobat Booyah belum menuntaskan beberapa misi yang tersedia. Maka hari ini adalah saat yang tepat untuk menyelesaikan nya.

Sobat Booyah dapat menyisihkan sedikit waktu untuk fokus terhadap penyelesaian misi, mengingat bahwa hadiah hadiah yang ditawarkan merupakan hadiah eksklusif.


Itu dia 3 hal yang tidak boleh dilewatkan pada Peak Day Event kali ini. Jadi, tunggu apalagi? Segera Login dan dapatkan sederet hadiah menarik di event MusicFest sekarang!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...