Home Game Update Zona No Signal Muncul di Advance Server FF Januari, Apa Fungsinya?

Zona No Signal Muncul di Advance Server FF Januari, Apa Fungsinya?

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Advance Server FF Januari membawa banyak perubahan serta kehadiran berbagai hal-hal baru dengan keunikannya masing-masing. Itulah alasan mengapa Free Fire Advance Server begitu dinantikan para Sobat Booyah.

Mulai dari kehadiran senjata baru, Pet baru, item baru, dan berbagai macam pembaharuan pada fitur dalam game telah terlihat di Advance Server FF Januari.Ini merupakan sedikit gambaran tentang perkembangan Free Fire di masa mendatang.

Baca Juga: Mencari Match di Advance Server FF Januari Lebih Bebas! Seperti Apa?

Baca Juga: Mystery Character Hadir di Advanced Server FF Januari, Skill Overpower?

Tak hanya senjata dan item item terbaru, Advance Server FF Januari ini juga menghadirkan sebuah Zona baru yang muncul di Map. Zona tersebut ditandai dengan lingkaran Hitam besar dengan tulisan “NO SIGNAL” di dalamnya.

Sumber: BOOYAHCOID

Zona terbaru ini juga muncul dibeberapa wilayah dalam Map dan bertahan untuk beberapa lama. Kemunculan nya akan ditandai dengan adanya notifikasi kecil pada layar yang menyatakan bahwa Zona tersebut adalah Zona berbahaya. Lalu apa fungsi dari Zona terbaru ini?

Jika diperhatikan lagi, Zona Hitam tersebut adalah wilayah yang mana Sobat Booyah tak dapat mengetahui posisi musuh di sekitar Sobat Booyah, meskipun musuh melakukan pergerakan yang dapat memberitahukan posisinya, seperti menembak misalnya.

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti yang kita ketahui, jika musuh menembak tanpa menggunakan Silencer disekitar kita, maka keberadaan musuh akan ditandai dengan tanda berwarna merah di Mini Map. Jika berada didalam Zona baru ini, Sobat Booyah akan kesulitan untuk keberadaan musuh meski berada di dekat Sobat Booyah sekalipun.


Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah kehadiran Zona baru ini akan menguntungkan atau malah merugikan pemain yang berada di dalamnya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...