Home Fun Inilah 3 Kendaraan dengan Kecepatan Tertinggi di Free Fire (FF)!

Inilah 3 Kendaraan dengan Kecepatan Tertinggi di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire untuk berpindah tempat dari satu lokasi ke lokasi lain dengan cepat Sobat Booyah harus menggunakan Kendaraan. Kendaraan dalam game Free Fire bisa dibilang cukup banyak.

Setiap kendaraan memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Salah satu keunggulan yang dimiliki kendaraan dalam game Free Fire adalah karena kecepatan atau speed yang ditawarkan.

Baca Juga: Turun dari Pesawat Lebih Cepat di Free Fire Dengan Fitur Ini!

Baca Juga: Ini Cara Mendapatkan Emote I’m Rich Free Fire (FF)!

Ada beberapa jenis kendaraan yang memiliki kecepatan tinggi di Free Fire (FF). Dan berikut, adalah 3 kendaraan dalam game Free Fire yang memiliki kecepatan tertinggi.

Mobil Lamborghini

Sumber : Booyah.co.id

Yap, Sobat Booyah pasti tau dengan mobil yang satu ini. Mobil dengan desain yang sporty ini memiliki Kecepatan yang paling tinggi di dalam game Free Fire (FF).

Sumber : Booyah.co.id

Dengan memiliki poin Max Speed di angka 80 dan kecepatan di angka 160 KM/H. Mobil Lamborghini berhasil mengalahkan berbagai kendaraan lain di Free Fire dalam segi kecepatan.

Motor Bike

Sumber : Booyah.co.id

Motor merupakan kendaraan yang paling kecil dalam game Free Fire. Dengan ukurannya yang kecil, Motor ini bisa menyalip dengan mudah. Apalagi saat melewati sela-sela rumah Motor ini juaranya.

Sumber : Booyah.co.id

Poin Max Speed yang dimiliki Motor terdapat di angka 60 dan kecepatannya di angka sekitar 130 KM/H. Kendaraan yang kecil dan sporty ini bisa dibilang cukup cepat, tetapi tidak secepat Mobil Lamborghini.

Mobil Pickup

Sumber : Booyah.co.id

Mobil yang berwarna biru dan memiliki bak terbuka di belakangnya adalah salah satu ciri dari Pickup Truck Free Fire. Mobil ini menjadi salah satu kendaraan dengan kecepatan paling tinggi di game Free Fire.

Sumber : Booyah.co.id

Dengan Poin Max Speed di angka 55 dan Kecepatannya di angka sekitar 120 KM/H. Mobil Pickup menjadi Kendaraan ke-3 yang memiliki Kecepatan tertinggi, setelah Lamborghini dan Motor Bike.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kendaraan yang sering kalian gunakan di Free Fire berhasil masuk ke dalam kendaraan yang memiliki kecepatan yang di atas rata-rata?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...