Home Tips 14 Pro Player Ini Bagikan Tips Push Rank ke Grandmaster!

14 Pro Player Ini Bagikan Tips Push Rank ke Grandmaster!

Hi Survivors!

Rank Season 13 telah resmi berakhir pada tanggal 2 Maret 2020 lalu. Artinya, kita telah memasuki Rank Season 14. Semua pemain akan mengulang progres dari awal dan berusaha mencapai rank setinggi-tingginya.

Tentunya, semua pemain pasti akan mengincar rank Grandmaster. Pasalnya, Grandmaster merupakan rank tertinggi yang bisa kamu capai dalam game Free Fire. Mengingat hanya ada 300 kuota Grandmaster pada setiap Season, persaingan pun terbilang sangatlah sengit.

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Mencapai Grandmaster tidak bisa dengan asal bermain saja. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa push rank dengan lebih efektif.

Kali ini, Booyah.co.id berbincang dengan sejumlah pro player mengenai cara menuju Grandmaster. 14 pro player Indonesia yang sudah terbukti kemampuannya ini pun akan membagikan tips bagi kalian yang ingin push rank ke Grandmaster.

14 pro player ini merupakan juara FFML Season I yang akan bertanding di Grand Final FFIM 2020 Spring, yaitu pemain asal Aura Esports, Bigetron Magix, EVOS Esports, ONIC Olympus, RRQ Hades, dan Rosugo Esports.

Penasaran seperti apa tips dari mereka? Langsung saja cek di bawah!

6
Aura Esports

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

aura_koje: “Kalau mau push rank sampai Grandmaster ga usah main mikirin minus point (takut mati), mending tetep barbar dan sambil latihan aim tanpa Skin senjata. Kalau punya x2 point mending ga usah dipakai, kita usaha aja sendiri dari poin asli malah lebih bagus.”

Back

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

- Advertisment -

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...