Home Fun Kelly Selamatkan Purgatory yang Mau Dijual! Bagaimana Caranya?

Kelly Selamatkan Purgatory yang Mau Dijual! Bagaimana Caranya?

Hi Survivors!

Sebagai game Battle Royale Mobile yang paling banyak dimainkan di Indonesia, Free Fire memanglah menjadi sebuah tren di semua golongan masyarakat berkat permainannya yang cukup berbeda dibanding game sejenis.

Booming-nya Free Fire tentu saja menghasilkan berbagai hal baru. Seperti hadirnya berbagai tim esports dan juga para pemainnya. Tidak hanya sampai di situ saja, banyak konten kreator Free Fire yang juga bermunculan dengan berbagai konten unik.

Salah satunya adalah MazMazing, dalam sebuah video di kanal YouTube-nya ia membagikan sebuah cerita bagaimana Kelly mampu menyelamatkan Purgatory yang mau dijual! Kok bisa, bagaimana caranya?

Dikisahkan, di suatu hari yang cerah ayah Kelly mendapatkan kabar yang cukup mengejutkan. Melalui siaran televisi, ia menyaksikan bagaimana percakapan rahasia antar perusahan yang ingin menjual Purgatory sebesar 2 miliar!

Tidak ingin tinggal diam, ia pun langsung memanggil salah satu rekannya untuk meminta saran apa yang harus dilakukan agar Purgatory tidak jadi dijual dan mereka pun tidak harus mengungsi.

Akhirnya, tercetuslah ide untuk menggunakan kepopuleran sang anak, Kelly untuk mendapatkan uang supaya mereka bisa membeli sebagai dari Purgatory dan mereka tidak perlu repot-repot pindah.

Apa yang dilakukan Kelly nantinya dan apakah cara tersebut untuk membeli Purgatory yang akan dijual ke pihak lain? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas!


Setelah melihat video di atas, apakah kalian memiliki gambaran tentang bagaimana besarnya usaha Kelly untuk menyelematkan Purgatory yang bakal diberikan ke pihak lain?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...