Home Fun 2 Hal Ngeselin Saat Main di Map Alpine Free Fire! Kamu Juga?

2 Hal Ngeselin Saat Main di Map Alpine Free Fire! Kamu Juga?

Hi Sobat Booyah!

Setelah 2 tahun lamanya Free Fire merilis map baru, akhirnya pada awal tahun 2022 ini Free Fire kembali menghadirkan map baru dengan tema dan nuansa yang lebih keren, menarik, dan realistis lagi, yaitu Map Alpine!

Map Alpine merupakan map terbaru di Free Fire yang memiliki banyak lokasi-lokasi ikonik, seperti Snowfall yang memiliki suasana salju, dan Militia yang memiliki nuansa militer. Namun tentu saja sebagai map baru, ada saja hal-hal ngeselin saat dimainkan!

Baca Juga: FR.Uwayy Sebut Satu Tim yang Akan Diwaspadai di FFML Season V Divisi 2!

Baca Juga: Jadi Kurang Efektif, Ini Kesalahan Penggunaan M79 di Free Fire (FF)!

Berikut ini, 2 hal ngeselin yang paling sering dialami oleh para pemain Free Fire saat bermain di map terbaru Alpine!

Masih Susah Menemukan Musuh Menembak Dari Mana

Map Alpine memiliki suasana yang lebih realistis untuk game berjenis battle royale dibandingkan map-map sebelumnya yang telah rilis di Free Fire seperti Bermuda, Purgatory, dan Kalahari.

Hal tersebut membuat yang biasanya para pemain mudah menemukan dari mana arah musuh menembak, menjadi lebih sulit dan harus memasang mata yang tajam.

Tidak Menemukan Senjata Hingga Beberapa Menit

Map Alpine memiliki bentuk bangunan yang unik dan keren, tidak seperti di map Bermuda, Purgatory, ataupun Kalahari yang terkesan biasa saja. Namun, ada satu hal yang ngeselin saat looting di rumah-rumah pada map Alpine, yaitu susah menemukan senjata jenis Main Weapon!

Tidak jarang, pemain hanya menemukan amunisinya saja tanpa senjata. Ada juga yang hanya menemukan pistol saja atau senjata yang memiliki statistik biasa saja untuk dibawa berperang hingga late game seperti Famas tanpa Advance Attachment.

Kalau Sobat Booyah sendiri, sering mengalami hal ngeselin apa saat bermain di map baru Alpine di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...