Home Fun Jadi Kurang Efektif, Ini Kesalahan Penggunaan M79 di Free Fire (FF)!

Jadi Kurang Efektif, Ini Kesalahan Penggunaan M79 di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Keunggulan senjata tipe Launcher seperti M79 terletak pada besarnya Damage Area yang dihasilkan. Ledakan yang ditimbulkan dari setiap peluru bahkan mampu menjatuhkan lebih dari satu musuh sekaligus.

Seharusnya M79 menjadi senjata mengerikan yang sangat ditakuti lawan. Sayangnya, banyak kesalahan yang dilakukan para pemain ketika menggunakan M79 dan membuat senjata ini menjadi kurang efektif.

Baca Juga: Menengok Mode Baru Lone Wolf Strike Out di Advance Server FF Januari!

Baca Juga: 2 Item Ini Jadi Hadiah di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire (FF)!

Ada beberapa kesalahan umum yang paling sering dilakukan ketika menggunakan M79 di Free Fire (FF). Kesalahan apa saja yang dimaksud? Simak daftar yang telah Berita Booyah sajikan berikut ini!

Salah Perhitungan Ketika Mengarahkan

Sumber: beritabooyahid

M79 memiliki lengkungan berwarna merah yang menjad penanda sekligus patokan untuk mengarahkan jatuhnya peluru dari M79. Sering kali pengguna senjata ini kurang tepat dalam memperhitungkan arah lontaran peluru M79, sehingga tak mengenai target.

Tak dapat dipungkiri, mengarahkan tembakan M79 memang cukup sulit terlebih bagi mereka yang tak terbiasa menggunakan senjata ini. Butuh kalkulasi yang matang antara jarak dan posisi target dan jangkaun lontaran agar peluru tepat sasaran.

Boros Peluru Tanpa Membuahkan Hasil

Sumber: beritabooyahid

Banyak pemain yang berulang kali melakukan tembakan M79 ke arah yang salah. Seolah tak belajar dari kesalahan pada tembakan pertama, pemain tetap bersikukuh untuk menembakkan M79 ke arah yang sama tanpa melakukan bidikan ulang.

Tentu saja ini adalah tindakan yang sia-sia. Peluru M79 yang sangat terbatas dan sulit untuk didapatkan dibuang secara percuma tanpa membuahkan hasil jelas menghilangkan efektifitas M79 yang seharusnya dapat menjatuhkan musuh secara instan.

Pakai M79 di Jarak yang Sangat Dekat

Sumber: beritabooyahid

Jangan salah, M79 bukanlah senjata khusus pertempuran jarak dekat. M79 merupakan senjata yang membutuhkan posisi dan penentuan jarak yang tepat. Menggunakannya di jarak yang tepat akan meningkatkan efektifitasnya.

Sayangnya, tak sedikit pemain yang terlalu barbar dan menjadikan M79 sebagai senjata pertempuran jarak dekat. Tentunya hal ini dapat merugikan diri sendiri, karena ledakan M79 juga dapat menjatuhkan penggunanya dan menimbulkan masalah lain bagi tim.

Itulah deretan kesalahan penggunaan M79 yang harus kamu hindari jika ingin senjata jahanam ini semakin efektif. Apakah Sobat Booyah termasuk pengguna setia M79 saat bermain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...