Home Esports FFML Season V FR.Uwayy Sebut Satu Tim yang Akan Diwaspadai di FFML Season V Divisi...

FR.Uwayy Sebut Satu Tim yang Akan Diwaspadai di FFML Season V Divisi 2!

Hi Sobat Booyah!

Sebentar lagi, FFML Season V Divisi 2 akan segera dihelat. Menampilkan tim-tim anyar dengan beragam strategi menarik, tentunya akan membuat jalannya turnamen semakin meriah dan menegangkan.

First Raiders Strom, berhasil menjadi pemuncak klasemen akhir di LDQ FFML Season V Divisi 2 hingga lolos untuk melanjutkan perjuangan pada laga FFML Season V Divisi 2. Akan bersaing bersama tim-tim kuat lainnya, menambah antusias First Raiders Strom untuk memberikan poin maksimal.

Baca Juga: Jadi Kurang Efektif, Ini Kesalahan Penggunaan M79 di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Menengok Mode Baru Lone Wolf Strike Out di Advance Server FF Januari!

Untuk melihat persiapan First Raiders Strom di ajang FFML Season V divisi 2, kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama FR.Uwayy. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

First Raiders Strom Selalu Berusaha Memberikan Hasil Terbaik

Seperti kita ketahui, First Raiders Strom berhasil menduduki peringkat pertama League Division Qualifiers Divisi 2. FR.Uwayy menyampaikan penampilan mereka kemarin terasa sudah maksimal, karena apapun turnamennya Squad First Raiders Strom selalu berusaha untuk raih hasil terbaik.

“Kalau untuk penampilan kita di LDQ Divisi 2 kemarin, saya menilai sudah maksimal. Karena tim kita punya prinsip selalu berusaha maksimal, jadi di setiap turnamen apapun selalu memaksimalkan penampilan apapun hasilnya nanti,” ungkap FR.Uwayy kepada Berita Booyah.

Kerasnya pertarungan FFML Season V Divisi 2, tidak mematahkan semangat First Raiders Strom untuk melaju mengalahkan tim-tim penantang. FR.Uwayy menegaskan, mereka selalu siap dengan persaingan dan sangat yakin akan memenangkannya.

“Kalau untuk persaingan nanti, tim kami selalu siap bersaing dengan tim manapun. Selain itu, dengan kematangan tim kami membuat kami bersemangat untuk mematahkan semangat lawan, tunggu saja.”

Echo Brielle Menjadi Tim yang Diwaspadai

Dengan percaya diri, FR.Uwayy menyampaikan mereka memiliki keunggulan yaitu kekompakan dibanding tim lain di Divisi 2. Dengan begitu, ia semakin yakin bisa meraup poin maksimal yang akan membawa mereka meraih posisi pertama.

“Kalau untuk keunggulan kami, Squad First Raiders Strom kompak. Jadi kami akan semakin yakin bisa menjadi tim yang berada pada line teratas di divisi 2,” tuturnya.

Tidak ingin menganggap remeh tim lawan. FR.Uway mengungkapkan mereka akan waspada dengan pergerakan semua tim. Namun, FR.Uway merasa Echo Brielle punya daya tarik tersendiri karena akan cukup menyedihkan bila dikalahkan oleh tim perempuan.

“Semua tim pastinya akan kami waspadai, karena kita tidak tahu kejutan apa yang telah mereka siapkan. Kalau untuk 1 tim paling lebih ke Echo Brielle karena mereka kuat walaupun perempuan, bakal sakit saja gitu kalau mati di tangan perempuan,” tutupnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...