Home Esports FFML Season III 8 Pemain dengan Usia Termuda di FFML Season III Divisi 1!

8 Pemain dengan Usia Termuda di FFML Season III Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai turnamen liga resmi Free Fire Indonesia, Free Fire Master League (FFML) memanglah menjadi salah satu ajang turnamen yang selalu menarik untuk diikuti. Terlebih lagi di Season III ini, diperkenalkan sistem baru yaitu divisi 1 dan divisi 2.

Seluruh tim yang tergabung dalam dua divisi FFML Season III ini tentunya mengusung pemain terbaik untuk bertarung. Tetapi tahukah Sobat Booyah, ternyata ada pemain di divisi 1 yang memiliki umur yang sangat muda.

Baca Juga: 2 Item Baru Ini Hadir di Training Ground Advance Server FF Januari!

Baca Juga: Ini Detail Peningkatan Damage Famas-X di Advance Server FF Januari!

Penasaran siapa sajakah pemain termuda yang bertanding di FFML Season III divisi 1 ini? Berikut BOOYAHCOID hadirkan daftarnya!

8
Von – Rosugo Esports

RSG.Von menjadi pemain di urutan kedelapan yang berada dalam daftar pemain termuda di turnamen FFML Season III divisi. Telah menginjak usia 16 tahun pada beberapa hari yang lalu, RSG.Von merupakan pemain kelahiran Januari 2005.

7
AimGOD – Boss Knightmare

Menjadi ujung tombak dari tim Boss Knightmare, seperti yang kita ketahui AimGOD memulai kariernya sebagai pemain profesional di umur yang sangat muda yaitu 15 tahun ketika FFML Season III divisi 1 bergulir.

6
Marleyy – BOOM Esports

Tidak mau ketinggalan, BOOM Esports juga menyumbang daftar pemain termuda yang bertarung di panggung FFML Season III divisi 1. Marleyy saat ini masih berumur 15 tahun ketika turnamen ini mulai diberlangsungkan.

5
iBewZ – Rosugo Esports

Tidak hanya satu, ternyata Rosugo Esports memiliki 2 pemain dengan usia yang bisa dibilang cukup muda. Lahir di bulan Mei 2005, iBewZ saat ini masihlah berumur 15 tahun.

4
Yangod – Bigetron Esports

Di urutan keempat, ada punggawa dari Bigetron Esports yaitu Yangod yang saat ini berumur 15 tahun. Pemain kelahiran Mei 2005 ini bisa dibilang juga merupakan punggawa anyar yang melengkapi Bigetron Esports.

3
Tayooo – ONIC Esports

Tayooo memanglah terkenal sebagai salah satu wonderkid di Free Fire dengan kemampuannya yang tidak bisa diremehkan lagi. Di usianya yang baru 15 tahun, sederet pencapaian kompetitif telah ia raih.

2
Jojooo – SES MIZU

Lahir di bulan November 2005, Jojooo menjadi pemain kedua termuda yang bertanding di FFML Season III divisi 1 bersama SES MIZU. Berbicara masalah skill, kemampuan Jojooo sudah tidak perlu diremehkan lagi.

1
Aruul – Dranix Esports

Di posisi pertama sekaligus pemain termuda yang bertanding di FFML Season III, ada pemain asal Dranix Esports yaitu Aruul yang baru menginjak usia 14 tahun! Yap, kompetitif resmi pertama Aruul di Free Fire Indonesia telah dimulai pada umur 14 tahun.


Deretan daftar di atas tentunya membuktikan untuk bisa bermain di panggung sekelas FFML selama Sobat Booyah memiliki skill yang mumpuni maka kalian memiliki kesempatan yang sama walaupun masih di usia yang belia.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...