Home Highlight 2 Kartu Ini Sangat Berguna untuk Push Ranked Free Fire (FF)! Kamu...

2 Kartu Ini Sangat Berguna untuk Push Ranked Free Fire (FF)! Kamu Ada?

Hi Sobat Booyah!

Memiliki Rank yang tinggi merupakan dambaan setiap pemain Free Fire (FF). Pasalnya melalui peringkat tertinggi akan membuat pemain disegani oleh pemain lain. Tak hanya itu saja, menempati posisi pada Rank tinggi juga menjadi kebanggaan tersendiri menurut kebanyakan pemain.

Tak heran jika banyak dari pemain yang berusaha keras dan berlomba-lomba agar dapat menempati Rank yang diinginkan dengan segera. Berbagai cara tentunya akan ditempuh oleh setiap pemain demi tercapainya keinginannya tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Karakter Skill Pasif untuk Clash Squad Ranked Season 7 FF!

Baca Juga: The Pillars Gladius Rengkuh Gelar Juara UECS Season 4!

Biasanya pemain melakukan push rank di awal reset Season dengan alasan lebih cepat naik ke peringkat tinggi. Pasalnya tidak sedikit pemain yang memilih untuk beristirahat sejenak setelah reset Season dan kembali menaikkan Ranknya pada pertengahan Season.

Tak sampai di situ, nampaknya item dan fitur khusus yang ada di Free Fire pun dimanfaatkan demi kelancaran mencapai peringkat yang diinginkan. Di Free Fire sendiri memiliki kartu yang mana dapat dimanfaatkan untuk push rank agar lebih mudah.

Penasaran apa kartu yang dimaksud di atas? Yuk cari tahu informasi selengkapnya tentang keberadaan kartu tersebut dengan melihat ulasan Berita Booyah berikut ini.

Double RP Card

Bagi pemain yang sudah lama bermain Free Fire, tentunya sudah tidak asing lagi dengan keberadaan kartu Double RP Card. Kartu tersebut awalnya bisa didapatkan oleh semua pemain melalui halaman Redeem di Shop. Pemain bisa menukarkan kartu ini dengan Rank Token yang dimilikinya.

Dengan memiliki kartu Double RP Card, Sobat Booyah akan lebih mudah untuk naik ke Rank yang diinginkan. Pemain akan lebih cepat naik ke Rank tertinggi berkat bantuan kartu tersebut. Pasalnya, kartu tersebut nantinya akan memberikan 2x Point Rank yang mana akan sangat berguna bagi pemain yang sedang push rank.

No RP Drop Card

Tak hanya Double RP Card, nampaknya Free Fire juga memiliki No RP Drop Card yang mana kartu tersebut bisa digunakan untuk mencegah berkurangnya Point Rank yang dimiliki Sobat Booyah. Dengan kata lain, Sobat Booyah tidak akan mengalami pengurangan Point Rank meskipun toosoon.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

126 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...