Home Highlight Rekomendasi Karakter Skill Pasif untuk Clash Squad Ranked Season 7 FF!

Rekomendasi Karakter Skill Pasif untuk Clash Squad Ranked Season 7 FF!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini Clash Squad Ranked menjadi mode alternatif yang sering dimainkan oleh pemain. Mengusung gaya permainan 4vs4 ini membuat mode Clash Squad Ranked terbilang ke dalam mode dengan durasi waktu permainan yang cukup singkat.

Nantinya pemain akan dipertemukan dengan rekan tim dan 4 musuh yang harus dilawan. Setiap tim diharuskan memenangkan total 4 Ronde agar bisa merebut gelar juara dan memenangkan permainan. Pemain yang menang akan memperoleh bintang Rank dan kalah akan kehilangan bintang.

Baca Juga: The Pillars Gladius Rengkuh Gelar Juara UECS Season 4!

Baca Juga: Bundle Ryu FF Ini Bisa Kamu Dapatkan di Hacker Store Baru Free Fire!

Pastinya semua pemain tidak ingin dirinya kehilangan bintang dan berharap ingin menaikkan Rank Clash Squadnya ke posisi yang lebih tinggi lagi. Dengan begitu, pemain tentunya membuat strategi permainan agar dapat memenangkan pertandingan.

Pemilihan skill karakter nampaknya bisa menjadi penentu kemenangan pemain pada saat bermain Clash Squad Ranked. Nah, kali ini Berita Booyah akan memberikan rekomendasi karakter dengan skill pasif yang bisa digunakan untuk bermain. Simak ulasannya berikut ini.

Kla

Kla nampaknya menjadi karakter dengan skill pasif yang wajib dibawa pada saat bermain Clash Squad Ranked. Tak bisa dipungkiri, kekuatan dari skill karakter tersebut memang terbilang cukup mematikan dan tidak bisa diremehkan begitu saja.

Hayato

Melalui skill penetrasi armor yang dibawanya, membuat Hayato tergolong ke dalam deretan karakter dengan skill aktif yang sering digunakan oleh para pemain. Sobat Booyah akan lebih cepat untuk menghancurkan armor yang dipakai oleh musuh berkat skill Hayato.

Moco

Kehilangan jejak disebabkan oleh musuh yang cepat sekali melarikan diri memang menjadi hal yang tidak mengenakan saat bermain. Terlebih jika HP musuh tersebut sudah hampir habis. Namun tenang saja, Sobat Booyah bisa mengatasi masalah tersebut dengan membawa karakter penanda musuh, yaitu Moco.

Kelly

Serangan dari musuh menjadi hal yang paling menyebalkan. Apalagi sewaktu darah milik Sobat Booyah tinggal sedikit. Tentunya Sobat Booyah akan jengkel jika musuh berhasil melumpuhkan Sobat Booyah. Dengan begitu, Sobat Booyah bisa mencoba Kelly untuk menambah kecepatan berlari.

Dasha

Dasha menjadi karakter dengan skill pasif yang cukup banyak. Ia memiliki lebih dari 1 skill yang terbilang cukup membantu pemain pada saat bermain. Sebut saja, Dasha mampu mengurangi kehilangan HP saat pemain knock. Dengan begitu, pemain akan lebih tenang sembari menunggu rekan tim melakukan revive.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...