Home Fun 2 Main Weapon FF Ini Ternyata Tidak Dapat Dipasangi Attachment!

2 Main Weapon FF Ini Ternyata Tidak Dapat Dipasangi Attachment!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang menghadirkan berbagai macam jenis senjata yang bisa digunakan para pemainnya untuk bertarung.

Semakin memudahkan, Free Fire membagi jenis-jenis senjata berdasarkan fungsinya menjadi dua, yaitu main weapon atau senjata utama dan secondary weapon atau senjata kedua.

Baca Juga: Ada Revival Spot di Ranked Season 21 FF, Ini Tips yang Bisa Kamu Coba!

Baca Juga: Kantongi 2 Booyah, Unite Esports Amankan Gelar Juara Login Battle Series Ramadhan!

Dari banyaknya main weapon di Free Fire seperti Famas, M1014, dan MP40, ada 2 senjata yang ternyata tidak bisa dipasangi attachment apapun saat digunakan! Mau tahu apa 2 senjata tersebut? Yuk simak di bawah ini!

Kord

Kord merupakan senjata terbaru yang memiliki peluru Assault Rifle. Berbeda dari senjata Assault Rifle lainnya, Kord tidak dapat dipasangi attachment apapun termasuk scope!

Sebagai gantinya, Free Fire memperkuat Kord dengan mode Machine Gun yang aktif saat jongkok dan tiarap.

M1887

M1887 merupakan salah satu senjata SG terkuat di Free Fire. Memiliki statistik yang overpower seperti damage dan rate of fire yang tinggi, Free Fire membatasi kekuatan M1887 dengan menghilangkan semua slot attachment!

Itulah 2 main weapon yang tidak dapat dipasangkan attachment apapun di Free Fire! Apakah Sobat Booyah baru tahu? Atau mungkin Sobat Booyah juga tahu senjata main weapon lain yang tidak dapat dipasangi attachment? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...