Home Tips Rekomendasi 4 Item Penting di Vending Machine Free Fire (FF)!

Rekomendasi 4 Item Penting di Vending Machine Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Agar memudahkan para pemainnya dalam mengumpulkan resources untuk berperang, Free Fire merilis fitur vending machine yang berisi berbagai macam senjata dan item yang bisa dibeli pemain menggunakan token khusus vending machine.

Nah pada artikel kali ini, Berita Booyah akan merekomendasikan item-item yang wajib Sobat Booyah beli saat menggunakan fitur vending machine di in-game! Yuk langsung saja baca selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: 4 Pet Ini Wajib Ada Dalam Squad Di Ranked Season 21 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki Bundle Violet Parkour Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire (FF)!

UAV-Lite

UAV-Lite merupakan item pendeteksi musuh seperti drone UAV namun hanya bertahan beberapa puluh detik dan hanya menjangkau beberapa meter saja.

Dengan fungsinya tersebut, Sobat Booyah wajib sekali beli UAV-Lite di vending machine yang hanya dibanderol 4 token saja.

Armor Level 3

Untuk Sobat Booyah yang susah mencari armor level 3, Sobat Booyah bisa mendapatkannya dengan mudah lewat vending machine yang tersebar di map.

Hanya dengan 5 token saja, Sobat Booyah sudah bisa memakai helm dan vest level 3.

Revival Card

Dengan fungsinya yaitu dapat menghidupkan rekan tim yang telah mati, Sobat Booyah sangat direkomendasikan untuk membeli Revival Card ini lewat vending machine.

Granat dan Gloo Wall

Granat dan Gloo Wall merupakan item yang tidak bisa lepas dari permainan para pemain Free Fire. Bagaimana tidak, kedua item tersebut mampu memudahkan Sobat Booyah saat berperang melawan musuh di in-game.

Sobat Booyah hanya membutuhkan 1 token untuk 1 granat dan 3 token untuk 3 Gloo Wall. Murah bukan?

Itulah item-item yang wajib Sobat Booyah beli di vending machine menurut Berita Booyah! Kalau Sobat Booyah sendiri, suka beli item atau senjata apa di vending machine Free Fire? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...