Home Community DOROLONDA.ID Berhasil Raih Juara di Turnamen Free Fire Bima Champions League 2021!

DOROLONDA.ID Berhasil Raih Juara di Turnamen Free Fire Bima Champions League 2021!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, komunitas memberikan wadah bagi para player yang ingin mengembangkan skill dan juga meraih impian sebagai pro player. Hal tersebut, membuat komunitas kerap menyuguhkan berbagai event turnamen menarik. Nah, salah satunya komunitas Free Fire Bima yang baru saja merampungkan turnamen Free Fire Bima Champions League 2021 dengan total hadiah 4 juta rupiah!

Setelah melewati kegiatan yang cukup panjang sejak 11 April lalu, akhirnya turnamen ini telah memasuki babak final pada 10 Mei 2021 kemarin. Dengan memainkan 12 tim yang memiliki skill apik, turnamen ini sukses menyajikan agenda menarik.

Baca Juga: KP EXTREME Berhasil Raih Juara di Turnamen Ramadhan League Free Fire Probolinggo!

Baca Juga: Mystery Shop Free Fire (FF) Mei Hadir Kedua Kalinya, Ada Elite Pass Diskon?

Keberhasilan turnamen terlihat dengan suasana yang cukup sengit dan menegangkan. Pada babak puncak, turnamen ini berlangsung secara offline di Jln. Sultan Hasanudin No 03 Tolomundu Kota Bima Nusa Tengga Barat. Berjalan dengan meriah berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: BSM GROUP
  • Match 2: CALM OUT LAWS
  • Match 3: DOROLONDA.ID
  • Match 4: FALCAO
  • Match 5: TJK ARMY
  • Match 6: TJK ARMY

Setelah berhasil mengamankan point’ dan satu kali booyah, tim DOROLONDA.ID berhasil keluar sebagai juara pada turnamen Free Fire Bima Champions League 2021.

Perjuangan DOROLONDA.ID bersaing dengan tim yang tepat berada di bawahnya serta melumpuhkan sejumlah tim pada fase sebelumnya. Mengantarkan mereka mendapatkan 80 point‘ di malam finals, hingga berhasil meraih gelar juara!

Berbeda point’ yang cukup tipis dari tim peringkat pertama, posisi kedua dan ketiga ada tim TJK ARMY dan FALCAO dengan mengoleksi 71 dan 68 point’. Perbedaan point yang cukup tipis tersebut, menggambarkan suasana turnamen yang kompetitif.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...