Home Esports FFIM 2020 Spring 2 MC Keren Akan Temani Daniel Mananta di FFIM 2020 Spring, Siapa...

2 MC Keren Akan Temani Daniel Mananta di FFIM 2020 Spring, Siapa Saja?

Hi Survivors!

Puncak pagelaran Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring tinggal menghitung hari. Bertempat di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 14-15 Maret 2020, akan ada 12 tim yang bertempur habis-habisan untuk memperebutkan gelar juara.

Walaupun puncak turnamen ini akan berlangsung tertutup, Garena tetap ingin menghadirkan FFIM 2020 Spring yang seru dan tetap bisa dinikmati oleh para penonton di rumah. FFIM 2020 Spring akan menghadirkan caster, host, serta MC yang akan menemani kita dalam mengikuti jalannya turnamen.

Sebelumnya, Garena Free Fire Indonesia sudah mengumumkan bahwa Daniel Mananta (VJ Daniel) akan hadir sebagai MC yang membawakan jalannya acara puncak FFIM 2020 Spring.

Melalui sebuah postingan pada akun Instagram @freefirebgid, ternyata nantinya Daniel Mananta tidak akan hadir sendiri, namun ditemani dengan 2 MC Gokil.

Siapa sajakah mereka? Yuk langsung cek di bawah ini!

MC Gokil Jeanice Ang dan Gian Luigi akan menemani jalannya Play-Ins FFIM 2020 Spring tanggal 14 Maret, sedangkan Special MC Daniel Mananta akan hadir pada Grand Final FFIM 2020 Spring tanggal 15 Maret.

Jeanice Ang atau yang akrab disapa JEJE merupakan seorang host, MC, dan presenter yang sudah sangat populer di dunia Esports Indonesia. Gadis cantik dengan senyum manis ini juga merupakan Brand Ambassador Predator Gaming Indonesia dan host pada acara Good Gamer yang tayang di Kompas TV.

Sama seperti JEJE, Gian Luigi juga merupakan seorang host yang sudah sering membawakan event-event Esports besar, seperti Indihome Esports League, Piala Mas Gibran, dan Indonesia Gaming Award 2019.

Dengan kehadiran ketiga MC ini, dijamin jalannya FFIM 2020 Spring akan menjadi semakin seru!


Saksikan Play-Ins dan Grand Final FFIM 2020 Spring di channel YouTube Garena Free Fire Indonesia dan Kompas TV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...