Home Community Pernah Kabur Dari Rumah! Inilah Berbagai Fakta Tentang Obbyphy!

Pernah Kabur Dari Rumah! Inilah Berbagai Fakta Tentang Obbyphy!

Hi Survivors!

Free Fire bisa dikatakan menjadi game yang cukup sukses melahirkan berbagai konten kreator baru di Indonesia. Jumlahnya pun tidak sedikit, bahkan jika kalian sekarang menuju kolom trending di YouTube pada bagian game, pasti kalian bakal melihat adanya YouTuber Free Fire yang berhasil mejeng.

Salah satu YouTuber Free Fire yang nampaknya berhasil menjadi buah bibir adalah Obbyphy. Dikenal juga sebagai teman dekat Ericko Lim, ternyata Obbyphy punya momen perjuangan yang tidak mudah sebelum akhirnya bisa sampai di titik sekarang!

Maka dari itu, yuk kita mengenal lebih jauh mengenal Obbyphy dengan menyimak deretan berbagai fakta unik tentang-nya.

Kabur Dari Rumah

Obbyphy ternyata memulai perjuangan kerasnya dengan pernah berada di titik terendah. Ia menjadi salah satu orang yang memutuskan untuk kabur dari rumah dengan segala alasan yang tentunya telah ia pikirkan.

Tidak Tamat SMP dan SMK

Tidak hanya sekedar kabur dari rumah, dalam bidang pendidikan pun Obbyphy mengaku bahwa dirinya tida pintar. Karena sangking parahnya ia pun bahkan tidak tamat SMP dan kemudian mengambil paket dan berlanjut tidak lulus SMK.

Tinggal di Warnet Selama 2 Tahun

Kabur dari rumah, tentu tidak banyak pilihan yang bisa diambil oleh Obbyphy untuk bertahan hidup. Akhirnya, ia pun memilih warnet sebagai tempat tinggal terbarunya dan bahkan mampu bertahan hingga selama dua tahun!

Kenal Ericko Lim Ketika Tinggal Di Warnet

Bisa dibilang, warnet juga lah yang membawa Obbyphy ke gerbang kesuksesan. Memiliki game favorit Point Blank pada waktu itu, ia ternyata tidak sengaja bertemu dengan sosok Ericko Lim yang juga sama-sama kabur dari rumah.

Mulai dari situ, persahabatan mereka seperti tak terpisahkan. Memiliki nasib yang sama dan harus bertahan hidup bahkan memaksa mereka untuk hanya mengeluarkan uang Rp 5.000 rupiah setiap harinya selama sepekan.

Selain itu, cerita awal perkenalan Obbyphy dengan Ericko Lim juga begitu. Obbyphy yang kehilangan handphone-nya saat itu pernah menuduh Ericko Lim sebagai pencuri walaupun hal tersebut ternyata tidak terbukti.

Pernah Menjadi Tukang Lap Mobil dan Driver Ojol

Tinggal di warnet tentunya juga memerlukan uang untuk bertahan hidup. Untuk mencukupi hal tersebut, Obbyphy pun memilih menjadi driver ojek online pada saat itu. Tidak berhenti sampai di situ saja, bersama Ericko Lim ia bahkan juga pernah mencoba peruntungan sebagai tukang lap mobil di sebuah SPBU.

Hari Lahir yang Bertepatan dengan HUT RI

Untuk fakta ini kalian tidak salah baca. Yap, hari lahi Obbyphy dan hari jadi negara Indonesia adalah sama. Yang membedakan, Obbyphy tepatnya lahir pada 17 Agustus 1996 yang berarti sekarang ia berusia 23 tahun.

Terkenal Akan Jago Bermain AWM dan Konten Crossbow

Terakhir, ini nampaknya yang membuat nama Obbyphy begitu bersinar di komunitas Free Fire Tanah Air apalagi kalau bukan jago dalam bermain AWM! Memiliki aim yang mengerikan, jika musuh melihatnya membawa AWM pasti musuh tersebut bakal memilih untuk mundur.

Selain itu, tidak hanya dengan permainan sangar Obbyphy juga dikenal dengan konten bermain Crossbow yang dikenal merupakan senjata yang cukup lemah di Free Fire.


Dari deretan fakat di atas, mana saja kah fakta menarik yang baru kalian ketahui setelah membaca deretan fakta unik tentang Obbyphy ini?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...