Home Fun 2 Skill Aktif Free Fire (FF) Ini Paling Menyebalkan di Clash Squad!

2 Skill Aktif Free Fire (FF) Ini Paling Menyebalkan di Clash Squad!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini Free Fire menjadi salah satu game yang paling ramai dimainkan oleh semua kalangan. Berbagai pendapat bermunculan yang menyatakan ketertarikannya terhadap game Free Fire. Sering kali pemain mengatakan fitur auto aim yang dimiliki Free Fire menjadi fitur sekaligus akses yang memudahkan pemain untuk membunuh musuh.

Meskipun memiliki fitur auto aim, namun skill pemain tetap diperlukan untuk membunuh musuh dan memenangkan sebuah pertandingan. Demi menjaga keseimbangan game serta membuat pemainnya betah, Free Fire menghadirkan berbagai mode yang bisa dimainkan.

Baca Juga: Aktifkan Fitur Ini Agar Tampilan Layar Free Fire (FF) Terasa Lebih Luas!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dalam Senjata Baru Kord di Free Fire (FF)!

Mode tersebut dibuat agar pemain bisa menunjukkan serta mengasah skill menembak dan bertahan yang dimilikinya. Salah satu mode yang terdapat di Free Fire adalah mode Clash Squad. Di dalam mode ini akan mempertemukan 2 tim yang mana setiap tim diisi oleh 4 pemain.

Nantinya kedua tim tersebut akan memperebutkan gelar kemenangan. Setiap pemain bebas menggunakan karakter serta gameplay seperti apapun agar bisa menang. Namun, tahukah kamu bahwa ada karakter yang dianggap menyebalkan di mode Clash Squad ini?

Jika Sobat Booyah belum mengetahuinya, yuk cari tahu jawabannya dengan cara melihat ulasan yang telah BOOYAHCOID sajikan berikut ini.

Chrono

Semenjak kehadirannya, Chrono memanglah dianggap karakter yang paling menyebalkan di Free Fire pada mode manapun. Pasalnya, skill miliki Chrono mampu menciptakan dinding perisai berbentuk lingkaran yang membuat siapapun di dalamnya tidak akan terkena damage dari luar.

Meskipun demikian, pemain yang berada di dalam perisai Chrono masih dapat menembakkan keluar ke arah musuh. Hal tersebut yang membuat para pemain beranggapan skill yang dimiliki karakter tersebut tidaklah adil terlebih bagi pemain yang tidak memiliki Chrono.

Kabar baik mulai keluar setelah update April kemarin yang mana skill dari karakter Chrono mengalami nerf yang terbilang tinggi pada waktu cooldown. Namun efek nerf tersebut tidak terlalu berkesan untuk karakter ini dan skill milik Chrono yang berupa perisai tersebut masih terbilang menguntungkan bagi penggunanya.

Wukong

Wukong merupakan karakter pertama di Free Fire yang hadir dengan membawa skill aktif. Skill yang dimiliki oleh Wukong tergolong unik. Pasalnya, ketika skillnya diaktifkan Wukong akan berubah menjadi semak-semak dan dengan segera menghilangkan aim musuh.

Musuh akan lebih kesusahan untuk menembakkan peluru ke arah Wukong karena setelah skill diaktifkan Wukong akan sangat susah untuk ditangkap oleh aim musuh. Semenjak update patch yang dilakukan pada April kemarin nampaknya Wukong saat ini menjadi karakter primadona di Free Fire.

Hampir di setiap permainan khususnya pada mode Clash Squad banyak dari pemain yang menggabungkan skill dari karakter Wukong tersebut. Tak sedikit pemain yang merasa kesal ketika skill Wukong aktif karena akan sangat susah untuk membunuhnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

94 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...