Home Fun Yuk Kenalan dengan Gloo Ramp, Satu-satunya Skin Gloo Wall Berstatistik

Yuk Kenalan dengan Gloo Ramp, Satu-satunya Skin Gloo Wall Berstatistik

Hi Sobat Booyah!

Saat ini skin merupakan salah satu aset terpenting menurut para pemain di game Free Fire. Sebagian berpendapat bahwa dari skin pemain akan memiliki tahta yang terpandang, terlebih jika skin yang dimilikinya tersebut exclusive dan susah didapatkan.

Semakin langka skin yang dimilikinya maka semakin tinggi pula rasa bangga dan menggunakan skin tersebut untuk menunjukkan kepada pemain lainnya. Namun perlu diketahui, semakin langka dan susah didapatkan, maka akan semakin mahal pula biaya yang kemungkinan harus dikeluarkan.

Baca Juga: Aktifkan Fitur Ini Agar Tampilan Layar Free Fire (FF) Terasa Lebih Luas!

Baca Juga: 2 Skill Aktif Free Fire (FF) Ini Paling Menyebalkan di Clash Squad!

Di Free Fire sendiri memiliki berbagai macam skin yang disediakan khusus untuk para pemainnya. Hampir setiap hal yang terdapat di Free Fire saat ini sudah memiliki skin, seperti bundle, skin senjata, skin kendaraan dan lainnya.

Yang menjadi sorotan pada pembahasan kali ini adalah skin Gloo Wall. Bukan dilihat dari mahal ataupun bentuknya yang menarik, namun keistimewaan dari skin Gloo Wall satu ini yang akan menjadi pembahasan pada artikel kali ini.

Yap, benar sekali bahwa kali ini kita akan membahas tentang skin Gloo Ramp yang mana merupakan skin Gloo Wall satu-satunya yang memiliki statistik. Penasaran seperti apa Gloo Ramp dengan statistiknya? Yuk lihat pembahasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Gloo Ramp

Gloo Ramp merupakan salah satu skin Gloo Wall yang satu-satunya memiliki statistik di Free Fire. Skin Gloo Wall tersebut hadir di Pumpkin Royale pada bulan Oktober 2018 yang lalu atau bertepatan pada event Halloween tahun 2018.

Bagi pemain yang sudah lama bermain Free Fire kemungkinan pernah menjumpai Gloo Ramp pada Luck Royale spesial di event Halloween 2018 yang bernama Pumpkin Royale. Skin Gloo Ramp ini hadir bersamaan dengan 2 bundle spesial, yaitu bundle Skull Fighter dan Skull Rider.

Statistik

Berbeda dengan skin Gloo Wall lainnya, nampaknya pada Gloo Ramp memiliki sebuah statistik yang unik. Berikut adalah detail statistik yang ada di skin Gloo Ramp.

  • Cover Range(– –)
  • Cover Height(–)
  • Climbability(+++)

Fungsi dan Kegunaan

Melihat dari peningkatan statistik yang dibawa, yaitu pada Climbability meningkat sebanyak 3 tingkat. Hal tersebut membuat skin Gloo Wall satu ini bisa dipanjat oleh pemain hingga kira-kira 3 langkah ke atas.

Skin Gloo Wall satu ini mampu digunakan untuk menjangkau atau memanjat ketinggian tertentu jika persediaan Gloo Wall terbilang banyak. Sebelumnya skin Gloo Wall satu ini pernah dimanfaatkan untuk naik ke atas Factory bahkan pernah juga ada yang naik ke atas puncak tertinggi yang ada di Bimasakti.

Jika dilihat-lihat, skin Gloo Ramp memiliki ukuran yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan skin Gloo Wall pada umumnya. Skin Gloo Ramp ini hadir dengan membawa warna ungu dengan gambar yang khas tentang Halloween.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

28 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...