Home Esports 2 Tim Indonesia Kuasai Top 3 di Finals Day 1 SEA Games...

2 Tim Indonesia Kuasai Top 3 di Finals Day 1 SEA Games 2022 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara yaitu SEA Games akhirnya mulai bergulir. Ajang olahraga yang paling ditunggu-tunggu ini menggelar pagelaran ke-31 di negara Naga Biru, yaitu Vietnam.

Menariknya, untuk pertama kalinya dalam sejarah SEA Games cabor Esports juga turut memperebutkan medali dan akan dihitung di perolehan klasemen. Free Fire sendiri masuk sebagai jajaran olahraga elektronik atau esports dan telah dimulai pertandingan Final Day 1-nya pada tanggal 13 Mei 2022 hari ini.

Baca Juga: Dapatkan M1887 Emerald Power FF dalam Event Free Fire Berikut!

Baca Juga: Event Bonus Top Up Free Fire (FF) Terbaru, Bisa Dapat Diamond Tambahan!

Untuk game Free Fire sendiri, Indonesia mengirimkan 2 tim yaitu tim Garuda dan Rajawali sebagai perwakilan untuk bertanding di Final Day SEA Games 2021 Vietnam, dan melawan keempat negara lainnya yaitu Malaysia, Filipina, Thailand, serta Vietnam sang tuan rumah.

Sumber: FF Esports ID

Pada Final Day 1 ini, memainkan 7 ronde sekaligus dengan sistem map BKP-BKP-Random. Setelah fase kualifikasi yang cukup panjang dan latihan yang maksimal, kedua tim Indonesia akhirnya merasakan hasil jerih payahnya. Sangat positif, kedua tim Indonesia bermain dengan cukup nyaman, walaupun harus too soon di ronde terakhir.

Permainan yang menggila berhasil membawa tim-tim Indonesia mengumpulkan banyak point kills. Konsistensi yang mengesankan juga buat permainan kedua tim Indonesia seimbang. Hasilnya, Indonesia berhasil borong 3 Booyah sekaligus di Final Day 1 SEA Games 2021 Vietnam untuk game Free Fire.

  • Match 1 (Bermuda): Indonesia 1
  • Match 2 (Kalahari): Indonesia 1
  • Match 3 (Purgatory): Thailand 1
  • Match 4 (Bermuda): Indonesia 2
  • Match 5 (Kalahari): Thailand 2
  • Match 6 (Purgatory): Thailand 2
  • Match 7 (Kalahari): Thailand 1
Sumber: FF Esports ID

Tim Garuda atau Indonesia 1, berhasil memimpin klasemen Final Day 1 SEA Games 2021 Vietnam dengan total perolehan yang cukup jauh dari tim Thailand 1 di bawahnya, yaitu dengan total 139 point. Dan di posisi ketiga, di isi oleh tim Rajawali atau Indonesia 2 dengan total perolehan 102 point.

Sumber: FF Esports ID

Pada MVP Ranking, empat posisi berhasil diduduki oleh keempat pemain tim Garuda, yaitu Fajar, Manurung, Shahin, dan Ibnu, dengan masing-masing membawa 20 point kills dan bahkan lebih.

Pertandingan belum selesai. Walaupun kedua tim asal Indonesia berhasil bermain dan pulang dengan hasil yang cukup positif pada Final Day 1 kemarin, 8 tim lainnya masih berkesempatan untuk melengserkan sedikit demi sedikit kedua tim Indonesia dari papan atas klasemen.

Tonton Final Day 2 SEA Games 2021 Vietnam game Free Fire pada tanggal 15 Mei 2022 atau bertepatan pada hari Minggu besok. Dukung kedua tim Indonesia di live streaming FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...