Home Game Update Misha Dapatkan Rework di Advance Server FF Mei 2022! Jadi Seperti Apa?

Misha Dapatkan Rework di Advance Server FF Mei 2022! Jadi Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Bulan Mei ini dimeriahkan oleh kehadiran Advance Server Free Fire. Seperti biasa, Advance Server membawa banyak pembaruan yang bisa diuji coba sebelum dihadirkan di Live Sever.

Advance Server tak hanya berfokus pada kehadiran item atau fitur baru, namun juga membawa pembaruan dan penyesuaian terhadap beberapa hal. Karakter menjadi salah satu hal yang sering mendapatkan pembaruan dan penyesuaian.

Baca Juga: 2 Tim Indonesia Kuasai Top 3 di Finals Day 1 SEA Games 2022 Free Fire!

Baca Juga: Dapatkan M1887 Emerald Power FF dalam Event Free Fire Berikut!

Pada Advance Server FF Mei, ada karakter yang mengalami rework dan mendapatkan nerf sekaligus. Karakter tersebut adalah Misha. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak ulasan yang telah Berita Booyah siapkan di bawah ini!

Rework Karakter Misha di Advance Server FF Mei 2022!

Misha menjadi META Free Fire belakangan ini berkat skill Afterburn miliknya yang membuat kendaraan lebih fleksibel dan juga menyebalkan. Skill yang bersifat pasif ini mampu meningkatkan kemampuan kendaraan dari segi kecepatan dan daya tahannya.

Pada Advance Server FF Mei, Misha mendapatkan rework dari tampilannya. Kakak dari Maxim ini membawa outfit dan foto terbaru yang terlihat lebih segar dan menarik. Tak hanya rework pada tampilannya saja, Misha juga turut menerima nerf pada skillnya.

Sepertinya ini menjadi kabar baik bagi Sobat Booyah yang kesal dengan META Misha. Pasalnya, Misha mendapatkan nerf yang cukup signifikan terhadap efek yang diberikan pada Vehicle. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat rincian skill baru Misha berikut ini.

  • Level 1: Kecepatan mengemudi meningkat sebesar 2%. Selama di dalam kendaraan, karakter akan lebih sulit dibidik dan Damage yang diterima berkurang sebesar 5%.
  • Level 2: Kecepatan mengemudi meningkat sebesar 3%. Selama di dalam kendaraan, karakter akan lebih sulit dibidik dan Damage yang diterima berkurang sebesar 6%.
  • Level 3: Kecepatan mengemudi meningkat sebesar 4%. Selama di dalam kendaraan, karakter akan lebih sulit dibidik dan Damage yang diterima berkurang sebesar 8%.
  • Level 4: Kecepatan mengemudi meningkat sebesar 6%. Selama di dalam kendaraan, karakter akan lebih sulit dibidik dan Damage yang diterima berkurang sebesar 11%.
  • Level 5: Kecepatan mengemudi meningkat sebesar 8%. Selama di dalam kendaraan, karakter akan lebih sulit dibidik dan Damage yang diterima berkurang sebesar 15%.
  • Level 6: Kecepatan mengemudi meningkat sebesar 10%. Selama di dalam kendaraan, karakter akan lebih sulit dibidik dan Damage yang diterima berkurang sebesar 20%.

Pada level maksimal sekalipun, Misha hanya akan meningkatkan kecepatan mengemudi sebesar 10% saja, yang sebelumnya menyentuh angka 20%. Dan untuk pengurangan Damage yang diterima ketika berkendara berkurang dari 30% menjadi hanya 20% saja.

Sepertinya ini akan menjadi titik balik perubahan META Free Fire. Meski demikian, nerf yang diterima Misha ini belum tentu langsung menjatuhkan pamornya. Misha masih dapat digunakan Namun, akan terasa perbedaan pada kecepatan dan daya tahan kendaraan yang Sobat Booyah pakai.

Itu dia rework dan nerf yang diterima karakter Misha di Advance Server FF Mei 2022. Menurut kacamata Sobat Booyah, apakah rework dan nerf Misha dapat mengubah tatanan META Free Fire selanjutnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...