Home Game Update Event Dapatkan M1887 Emerald Power FF dalam Event Free Fire Berikut!

Dapatkan M1887 Emerald Power FF dalam Event Free Fire Berikut!

Hi Sobat Booyah!

M1887 adalah salah satu senjata Shotgun Free Fire yang cuukup banyak digunakan pemain Free Fire. Walaupun hanya memiliki 2 peluru, namun Damage yang dikeluarkan dari senjata ini cukuplah besar.

Terlebih lagi apabila senjata M1887 ini dipasangkan dengan Gun Skin yang memadai. Salah satunya adalah sebuah Gun Skin bernama M1887 Emerald Power Free Fire (FF) yang akan segera hadir.

Baca Juga: Event Bonus Top Up Free Fire (FF) Terbaru, Bisa Dapat Diamond Tambahan!

Baca Juga: Senjata Baru M24 Hadir di Advance Server FF Mei 2022, Ini Kelebihannya!

Yap, senjata M1887 Emerald Power ini segera bisa Sobat Booyah dalam salah satu event terbaru di Free Fire. Event apakah itu dan bagaimanakah wujud dari Gun Skin ini? Berikut adalah penjelasannya!

Gun Skin M1887 Emerald Power Free Fire (FF)

Berbicara sedikit mengenai Gun Skin M1887 Emerald Power, Gun Skin M1887 satu ini merupakan Gun Skin yang hadir pada tema Emerelad Power. Sesuai dengan temanya, Shotgun satu ini memiliki warna dominan hijau.

Ketika menggunakan Gun Skin ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan perubahan statistik berupa Rate of Fire(++), Reload Speed(+) dan Movement Speed(-) yang nampaknya cukup worth it untuk digunakan.

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin M1887 Emerald Power dalam event Token Tower Free Fire yang mana diharuskan mengumpulkan 5 Token untuk bisa mendapatkan hadiah utama dan hadiah lainnya.

Event Token Tower untuk mendapatkan M1887 Emerald Power ini bakal hadir mulai tanggal 14 Mei 2022, Sobat Booyah bisa melakukan Spin dengan 19 Diamond dan juga 79 Diamond dengan jumlah Spin yang berbeda.

Dari hadiah yang didapatkan, Sobat Booyah juga bisa menukarkannya dengan Spin gratis pada event Token Tower ini. Akan ada Luck Royale Voucher dan Gloo Wall yang bisa Sobat Booyah selain M1887 Emerald Power ketika berhasil mendapatkan Token.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai tampilan dari Gun Skin M1887 Emerald Power FF yang hadir di dalam event Token Tower Free Fire mulai besok ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...