Home Fun 3 Alasan Free Fire x One Punch Man Adalah Kolaborasi Anime Terbaik...

3 Alasan Free Fire x One Punch Man Adalah Kolaborasi Anime Terbaik di FF!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah salah satu game battle royale yang terkenal di berbagai penjuru benua. Saat ini pun, Free Fire telah menjalin 2 kolaborasi dengan nama anime terkenal, yaitu One Punch Man dan Attack on Titan, yang berlangsung pada tahun 2021 kemarin.

Dari kedua kolaborasi tersebut, kolaborasi Free Fire x One Punch Man digadang-gadang menjadi kolaborasi anime terbaik di Free Fire! Apa ya alasannya? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: EVOS Divine Mengamuk di Match Day 5 FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Ini Faktor Kenapa Grafik Smooth di Free Fire (FF) Tak Selamanya Buruk!

Ada Skin M1887 Spesial!

Tidak hanya menghadirkan Bundle-Bundle spesial saja, kolaborasi Free Fire x One Punch Man juga menghadirkan Gun Skin spesial M1887! Guns Skin M1887 One Punch Man ini sangat diincar oleh para pemain Free Fire waktu itu, selain karena statistik dan efeknya yang menarik, Gun Skin M1887 One Punch Man ini sangat eksklusif karena tidak dihadirkan kembali di Free Fire.

Desain Bundle yang Amat Sangat Mirip!

Kolaborasi Free Fire x One Punch Man menghadirkan 3 Bundle spesial, yaitu Genos Suit, One Punch Man Suit, dan Saitama Pajama’s! Tidak hanya menjual nama saja, desain ketiga Bundle ini sangat totalitas keren dan sangat mirip dengan yang ada di dalam anime One Punch Man!

Hujan Hadiah Gratis!

Kolaborasi Free Fire x One Punch Man tidak hanya menghadirkan Skin-Skin spesial yang hanya bisa didapatkan menggunakan Diamond saja, namun juga menghadirkan berbagai Skin seperti Backpack, Surfboard, Avatar, hingga Parasut tema FF x OPM yang bisa didapatkan dengan gratis di event Ujian Pahlawan!

Apakah Sobat Booyah setuju jika kolaborasi Free Fire x One Punch Man menjadi kolaborasi anime terbaik di Free Fire? Atau Sobat Booyah lebih suka dengan kolaborasi FF x Attack on Titan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...