Home Fun Ini Faktor Kenapa Grafik Smooth di Free Fire (FF) Tak Selamanya Buruk!

Ini Faktor Kenapa Grafik Smooth di Free Fire (FF) Tak Selamanya Buruk!

Hi Sobat Booyah!

Selain faktor skill, Device yang digunakan untuk bermain Free Fire juga mempengaruhi performa para pemain. Smartphone dengan spesifikasi terbaik tentunya memberikan pengalaman bermain yang berbeda.

Karena terhambat kualitas dan spesifikasi Smartphone, banyak pemain yang menggunakan atau mengubah setting Grafik Smooth atau kualitas grafik terendah untuk menyiasati berbagai kendala Device agar tetap dapat bermain Free Fire.

Baca Juga: Seputar Triggered Discipline, Teknik Bermain yang Pemain Free Fire Wajib Tahu!

Baca Juga: Berapa Diamond FF yang Dibutuhkan untuk Level Max Evo Gun FAMAS Demonic Grin?

Sebenarnya menggunakan grafik smooth bukanlah sesuatu yang merugikan. Terdapat beberapa hal yang membuat penggunaan grafik smooth untuk bermain Free Fire tak selamanya berdampak buruk untuk permainan.

Lebih Hemat Baterai

Saat menggunakan Grafik Smooth, kinerja smartphone tentunya akan sedikit berkurang karena tak mengeluarkan usaha lebih untuk menghasilkan rangkaian gambar dan tampilan yang bagus. Hal tersebut berdampak pada konsumsi baterai Handphone yang semakin rendah dan membuat baterai jadi lebih hemat.

Mendapatkan FPS Terbaik

FPS atau Frame Per Second adalah tingkat kecepetan grafis yang ditampilkan pada layarberdasarkan kinerja smartphone itu sendiri. FPS yang tinggi membuat kualitas gambar jadi lebih halus, dan tentunya akan sangat berperngaruh terhadap gameplay.

Mendapatkan FPS yang tinggi tak harus memiliki Device gahar dan menggunakan settingan grafik rata kanan. Menggunakan grafik Smooth juga dapat memberikan FPS terbaik yang disesuaikan dengan FPS dari handphone kalian sendiri, tanpa harus membebani handphone.

Posisi Musuh Lebih Terlihat

Satu lagi keuntungan dari penggunaan grafik smooth adalah keberadaan musuh yang lebih terlihat. Banyak pemain yang beranggapan bahwa posisi musuh bahkan dalam jarak yang cukup jauh dapat terlihat ketika menggunakan grafik Smooth.

Hal tersebut menjadi salah satu keuntungan penggunaan grafik Smooth, dimana akan berdampak baik pada permainan ketika mencoba bertarung jarak jauh dengan musuh.

Itu dia beberapa hal yang membuat penggunaan grafik Smooth ketika bermain Free FIre bukanlah hal yang salah. Bagi Sobat Booyah yang menggunakan grafik smooth, apakah kalian merasakan sederet hal diatas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...