Home Fun 3 Alasan Kamu Harus Pakai Karakter Andrew "The Fierce" di Mode Clash...

3 Alasan Kamu Harus Pakai Karakter Andrew “The Fierce” di Mode Clash Squad FF!

Hi Sobat Booyah!

Menambah kemampuan dan tampilan karakter menjadi lebih overpower dan keren, Free Fire baru-baru ini menghadirkan karakter awakening baru yaitu Andrew “The Fierce”.

Andrew “The Fierce” memiliki skill yang bernama Wolf Pack, yaitu mampu meningkatkan pengurangan armor damage dari oleh 14% dan juga menambahkan 15% pengurangan damage dari setiap rekan tim yang membawa skill Wolf Pack di level maksimal.

Baca Juga: 5 Update Free Fire Menarik yang Wajib Ditunggu di Update FF Juni 2021!

Baca Juga: Clu dan Laura Dapatkan Buff di Update FF Juni 2021, Simak Detailnya!

Kemampuan dari Andrew “The Fierce” ini ternyata juga cocok untuk Sobat Booyah pakai lho di mode Clash Squad! Berikut 3 alasan mengapa Sobat Booyah harus memakai karakter Andrew “The Fierce” di mode Clash Squad!

Merupakan Skill Pasif Tanpa Cooldown!

Berbeda dari kebanyakan skill pasif lainnya seperti Shirou, Andrew “TheFierce” memiliki skill pasif yang kuat dan tanpa cooldown sedetik pun.

Jadi Sobat Booyah bisa memakai terus-menerus skill Wolf Pack Andrew “The Fierce” selama ronde permainan Clash Squad berlangsung.

Cocok Untuk Semua Role!

Kemampuan Andrew “The Fierce” yang mampu meningkatkan pengurangan armor damage ini cocok untuk semua role di Clash Squad Free Fire, seperti rusher, flanker, support, sniper, dan lain-lain.

Sangat Overpower Jika Satu Tim Memakai Andrew “The Fierce”!

Andrew “TheFierce” juga mampu menambahkan 15% pengurangan damage dari setiap rekan tim yang membawa skill Wolf Pack.

Jadi jika Sobat Booyah dan 3 rekan tim menggunakan skill Wolf Pack Andrew “The Fierce”, Sobat Booyah dan rekan setim mendapatkan 45% pengurangan damage! Kuat banget bukan?

Itulah 3 alasan mengapa Sobat Booyah harus memakai karakter Andrew “The Fierce” di mode Clash Squad Free Fire! Apakah Sobat Booyah tertarik mencobanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...