Home Fun 3 Alasan Kenapa Death Race Menjadi Mode yang Paling Dikangenin di Free...

3 Alasan Kenapa Death Race Menjadi Mode yang Paling Dikangenin di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire sebagai game battle royale sebenarnya tidak hanya menyajikan satu mode saja. Setiap waktunya, berbagai mode bakal silih berganti hadir dan pergi untuk bisa Sobat Booyah mainkan.

Walaupun begitu, ternyata ada satu mode yang kerap ditunggu pemain namun tidak pernah keluar kembali. Mode terebut bernama Deatch Race. Seperti namanya, mode ini mengharuskan Sobat Booyah bertarung sambil membawa kendaraan.

Baca Juga: Sang Pembunuh Berulang Tahun, Yuk Intip Fakta Menarik Rafael Free Fire!

Baca Juga: Yuk Intip Mask Terbaik Free Fire Ala Lyra Sigh!

Lalu, apa saja alasan yang membuat mode Detach Race begitu dikangenin pemain Free Fire? Berikut BOOYAHCOID mempunyai alasannya!

1. Mode yang Hanya keluar Sekali Saja

Sumber: TanJinGames

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, mode Death Race tidaklah sama dengan mode lain di Free Fire. Mode ini hanya keluar sekali dan setelah itu tidak pernah dihadirkan kembali. Inilah mengapa banyak pemain terutama yang sudah bermain Free Fire sejak lama kangen dengan mode satu ini.

2. Termasuk Salah Satu Mode Lama Free Fire

Sumber: TanJinGames

Fakta dari Deatch Race adalah, mode ini dihadirkan di Free Fire pada tahun 2018. Namun, mode ini bukanlah mode pertama yang ada di Free Fire selain battle royale. Lebih dulu telah ada mode Rush Hour sebelum hadirnya Death Race.

3. Mode yang Paling Unik dan Seru

Sumber: TanJinGames

Tidak seperti mode lain di Free Fire yang mana kita harus berpindah posisi dengan cara berjalan, pada mode Deatch Race seperti namanya kita diharuskan untuk berjalan dengan menggunakan kendaraan!


Nah, kalau menurut Sobat Booyah sendiri kenapa kalian begitu kangen dengan mode Detach Race terlebih lagi ingin mode yang satu ini kembali hadir?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...