Home Tips Tips Jitu Bisa Akses Advance Server FF September 2020!

Tips Jitu Bisa Akses Advance Server FF September 2020!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu pemain, akhirnya Advance Server kembali hadir setelah pada bulan Agustus kemarin tidak ada. Lebih tepatnya, Advance Server FF bulan September 2020 bakal hadir besok tanggal 10.

Kembali hadir, ternyata Advance Server di bulan September membawa perbedaan. Salah satu perbedaan yang mencolok adalah saat ini siapapun yang bisa mendapatkan akses adalah 50 ribu pemain pertama yang akses ke Advance Server!

Baca Juga: Yuk Intip Mask Terbaik Free Fire Ala Lyra Sigh!

Baca Juga: Sang Pembunuh Berulang Tahun, Yuk Intip Fakta Menarik Rafael Free Fire!

Sumber: Booyahcoid

Tentunya, supaya bisa mendapatkan akses Sobat Booyah haruslah bersiap diri. Berikut BOOYAHCOID hadirkan berbagai tips supaya kalian bisa mendapatkan akses di Advance Server FF September 2020!

Kosongkan Memori Sebelum Download

Sumber: Booyahcoid

Jumlah memori yang dimuat oleh Advance Server sangatlah besar. Untuk mengunduhnya, Sobat Booyah bisa memakan 800mb sampai 1GB. Maka dari itu, untuk berjaga-jaga agar Advance Server tidak bermasalah, Sobat Booyah bisa mengosongkan memori sebelum mengunduhnya.

Download Advance Server Sesegera Mungkin

Sumber: Booyahcoid

Estimasi server Advance Server dibuka paling lambat adalah di jam 10 pagi. Maka dari itu, ketika Advance Server FF September sudah bisa di-download usahakan segera mengunduhnya agar nantinya tidak perlu menunggu lagi ketika server sudah dibuka.

Bersiap Sebelum Server Dibuka

Sumber: Instagram Garena Free Fire Indonesia

Seperti yang telah disebutkan pada poin sebelumnya, estimasi pembukaan server Advance Server paling lambat adalah di jam 10 pagi namun besar kemungkinan untuk dibuka lebih cepat dari jam tersebut.

Maka dari itu, cobalah untuk menunggu beberapa jam sebelum jam 10 dengan cara menunggu informasi resmi melalui in-game ataupun sosial media dari Free Fire Indonesia agar tidak ketinggalan.


Dengan berbagai tips di atas, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk mengunduh Advance Server Free Fire September 2020 dan menjadi salah satu dari 50 ribu pemain yang mendapatkan aksesnya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...