Home Fun 3 Alasan Skin Tinju Bone Fist Free Fire (FF) Worth It Dimiliki!

3 Alasan Skin Tinju Bone Fist Free Fire (FF) Worth It Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 27 November, Free Fire merilis skin terbaru dari Fist. Masih dengan tema spesial Booyah Day 2021, skin tinju Bone Fist telah rilis dan telah bisa Sobat Booyah dapatkan sekarang di in-game!

Bone Fist memiliki tampilan saat meninju yang keren. Dominasi warna kuning yang menyala, dengan dilengkapi kepala tengkorak Booyah Day 2021 menjadikan Bone Fist salah satu skin tinju terbagus di Free Fire.

Baca Juga: Jota VS Leon, Mana Paling Kuat di Free Fire (FF) Ketika Bertarung?

Baca Juga: Sports Car Booyah Day 2021, Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire (FF)!

Berikut ini, 3 alasan mengapa Sobat Booyah tidak boleh lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Bone Fist di Free Fire!

Rilis di Faded Wheel

Skin tinju Bone Fist rilis di Free Fire dalam event Faded Wheel. Artinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Bone Fist dengan total harga yang terjangkau. Selain itu, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Bone Fist hanya dengan 9 diamond saja, jadi sangat worth it untuk didapatkan!

Melengkapi Koleksi Skin Fist

Saat ini, telah rilis lebih dari 3 skin tinju di Free Fire, mulai dari Cobra Fist, Mighty Fist, K.O. Fist, dan yang lainnya hingga Bone Fist yang terbaru. Jadi dengan mendapatkan skin tinju Bone Fist, Sobat Booyah telah mengoleksi banyak skin tinju di Free Fire.

Melengkapi Koleksi Skin Spesial Booyah Day 2021

Selain untuk koleksi skin tinju, dengan mendapatkan Bone Fist, Sobat Booyah telah mengoleksi lengkap skin spesial bertema Booyah Day 2021. Yap, skin Bone Fist ini merupakan skin terbaru dari event Booyah Day 2021 yang tengah berlangsung hampir selesai. Jadi, Sobat Booyah tidak boleh lewatkan kesempatannya!

Apakah Sobat Booyah tertarik mendapatkan skin Bone Fist spesial Booyah Day 2021 ini di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...