Home Game Update Event Sports Car Booyah Day 2021, Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire...

Sports Car Booyah Day 2021, Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire (FF)!

Hi Sobat Boyah!

Saat ini, Free Fire masih disemarakkan dengan event Booyah Day 2021. Dalam event ini terdapat banyak sekalin skin-skin eksklusif bertemakan Booyah Day 2021 yang rilis ke Free Fire.

Salah satu skin tersebut adalah Vehicle Skin Sports Car Booyah Day 2021. Yap, Sports Car juga mendapatkan skin bertemakan Booyah Day 2021 yang akan segera hadir ke Free Fire dalam waktu dekat!

Baca Juga: 2 META Diprediksi Bakal Puncaki Free Fire (FF) Jika META Chrono Lengser!

Baca Juga: Ini Trik Peletakan Landmine Free Fire (FF) yang Bisa Kamu Terapkan!

Lewat event Bonus Top Up terbaru, Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Sports Car Booyah Day 2021 FF sebagai hadiahnya. Berikut adalah bocoran untuk event Bonus Top Up terbaru FF!

Sports Car Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

Sebagai salah satu kendaraan yang sering dijandikan andalan ketika bermain Free Fire, Sports Car memang saat ini telah memiliki banyak sekali skin ditambah lagi dengan skin yang sebentar lagi rilis.

Sports Car Booyah Day 2021 Free Fire (FF) adalah Vehicle Skin yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Bonus Top Up terbaru. Event Bonus Top Up ini bakal berlangsung mulai tanggal 27 hNovember hingga 3 Desember 2021.

Untuk bisa mengklaim skin Sports Car Booyah Day 2021, Sobat Booyah nantinya diharuskan untuk melakukan Top Up minimal sebesar 140 DIamond. Barulah nantinya Vehicle Skin bertemakan Booyah Day 2021 ini bisa Sobat Booyah klaim.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Dengan tampilannya yang sama dengan skin Booyah Day 2021 lainnya, apakah Sobat Booyah tertarik untuk memiliki Vehicle Skin Sports Car Booyah Day 2021 sebagai salah satu koleksi terbaru?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...