Home Esports NXL Ligagame Resmi Lepas Satu Pemainnya, Kiba Pamit dari Tim!

NXL Ligagame Resmi Lepas Satu Pemainnya, Kiba Pamit dari Tim!

Hi Sobat Booyah!

Di off-season kali ini, banyak sekali tim yang bongkar pasang pemain demi mendapatkan roster terbaiknya. Mulai dari DG Esports, Bonafide Esports, Island of Gods, hingga yang terbaru dari tim NXL Ligagame!

NXL Ligagame merupakan salah satu kontestan FFML Season IV Divisi 1, yang bermain di panggung Grand Finals FFIM 2021 Fall. Mendapatkan hasil yang kurang bagus, namun tidak terlalu buruk juga, NXL Ligagame merombak susunan pemainnya!

Baca Juga: Skin Tinju Bone Fist FF Segera Hadir di Event Faded Wheel Free Fire!

Baca Juga: Kembali Berlanjut, Kali Ini Fhaisx8 Resmi Berpisah dengan DG Esports!

Sumber: Instagram @teamnxl

Salah satu pemain hebat dari tim NXL Ligagame yaitu Kiba, resmi keluar dari tim sejak tanggal 26 November kemarin. Performa Kiba untuk NXL Ligagame dari awal masuknya yaitu tanggal 7 April, mampu membuat nama NXL Ligagame mengamankan slot di FFML Season IV Divisi 1 lewat Division Qualifiers lalu.

Bersama timnya, Kiba secara keren menyalip kompetitornya di Group A, yaitu Bonafide Esports, dan berhasil mengamankan posisi Runner-Up FFML Season IV Divisi 1 pada Final Day 1, hari terakhir 6 tim dari Group A bermain.

Menyabet posisi Runner-Up, membuat NXL Ligagame mengamankan kursi di Divisi 1 FFML Season V mendatang, dan mendapatkan tiket menuju Grand Finals FFIM 2021 Fall.

Mendapatkan hasil yang tidak terlalu terpuruk, Kiba dan kawan-kawan dari NXL Ligagame harus berpuas diri di posisi 9 pada klasemen akhir Grand Finals FFIM 2021 Fall.

Dan berikut ini, susunan pemain terbaru dari tim NXL Ligagame!

  • NXLGDEADPOOL
  • NXLG Jarr
  • NXLG 10VJ
  • NXLG.SuperJr

Apa kejutan yang dipersiapkan oleh NXL Ligagame untuk FFML Season V Divisi 1 mendatang dengan perombakan ini? Apakah bakal ada pemain baru yang lebih hebat dari kelas Kiba?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...