Home Fun 3 Battle Style Ini Sangat Mudah Didapatkan di Free Fire (FF)!

3 Battle Style Ini Sangat Mudah Didapatkan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale terkenal yang selalu update patch setiap dua bulan sekali. Seperti pada tanggal 4 Februari kemarin, Free Fire lakukan maintenance dan pembaruan patch untuk meningkatkan pengalaman bermain menjadi lebih seru dan nyaman.

Di update Februari kemarin, kita kedatangan fitur baru di profil yaitu Battle Style. Battle Style merupakan label khusus yang berisi macam-macam jenis gaya bermain atau kondisi pemain Free Fire saat berperang.

Baca Juga: Lihat Kepribadian Gameplay Kalian Lewat Social Style Di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Lihat Penjelasan Dari 8 Battle Style di Free Fire (FF)!

Ada 8 jenis Battle Style yang hadir di Free Fire, yaitu mulai dari Peacemaker hingga Sharpshooter. Di antara 8 Battle Style, ada 3 Battle Style yang ternyata sangat mudah untuk dikumpulkan lho di Free Fire! Apa saja? Yuk simak di bawah!

Peacemaker

Sumber: BOOYAHCOID

Peacemaker merupakan kondisi di mana Sobat Booyah mendapatkan Booyah dengan pertempuran yang sedikit.

Peacemaker sangat mudah untuk didapatkan. Dengan permainan yang defensif untuk meraih Booyah, dan memiliki rotasi yang hebat untuk menghindari musuh, Sobat Booyah langsung bisa menerima label Peacemaker di akhir permainan nanti.

Best Pal

Sumber: BOOYAHCOID

Best Pal adalah tag yang menjelaskan kondisi Sobat Booyah yang sering membantu rekan tim di segala kondisi.

Best Pal sangat mudah didapatkan dari permainan Clash Squad. Sobat Booyah bisa menjadi role support dan selalu revive rekan tim Sobat Booyah yang knock untuk mendapatkan tag Best Pal.

Dominator

Sumber: BOOYAHCOID

Dominator merupakan kondisi perang yang mana Sobat Booyah membunuh musuh dan menjadi pemain terakhir yang bertahan atau Booyah.

Dominator merupakan label yang sangat mudah didapatkan, apalagi buat Sobat Booyah yang memiliki gaya bermain barbar. Dengan mengumpulkan pundi-pundi kill yang banyak dan mendapatkan Booyah, Sobat Booyah bisa menerima label Dominator setelah bermain.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, label Battle Style mana yang paling mudah untuk didapatkan di Free Fire? Komen di bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...