Home Tips Zona Akhir FF Berada di Air? Lakukan Tips Ini Untuk Bertahan!

Zona Akhir FF Berada di Air? Lakukan Tips Ini Untuk Bertahan!

Hi Sobat Booyah!

Keberadaan zona aman menjadi pilar penting yang menopang permainan Battle Royale seperti Free Fire. Keberadaan serta pergerakan zona aman tak dapat diprediksi secara tepat dan terkadang memberikan kejutan bagi Player Free Fire.

Sebut saja misalnya ketika zona akhir pada Late Game berada diatas air. Dalam tindakan Normal terkhusus di Game Free Fire, adalah hal yang sulit untuk melakukan tembakan sembari berenang, atau setidaknya berupaya bergerak memasuki zona dengan aman.

Baca Juga: 3 Battle Style Ini Sangat Mudah Didapatkan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Blueprint: M4A1 Netherworld Free Fire (FF)!

Nah, untuk membantu bertahan dan memenangkan pertarungan saat zona aman berada diatas air, BOOYAHCOID memiliki beberapa tips jitu yang dapat Sobat Booyah manfaatkan. Simak daftarnya dibawah ini!

Cari Tahu Posisi Musuh

Sumber: BOOYAHCOID

Sebelum melakukan pergerakan menuju zona aman terakhir yang berada di atas air, Sobat Booya harus mencari tahu posisi musuh terlebih dahulu. Setelah itu, Sobat Booyah dapat membandingkan kemungkinan bertahan hidup antara posisi musuh dengan posisi Sobat Booyah berdasarkan alur pergerakan Zona.

Misalnya, Sobat Booyah berada lebih dekat menuju zona diatas air sedangkan musuh lebih jauh, maka Sobat Booyah dapat sedikit bersabar sampai zona yang menyusut memaksa musuh untuk bergerak menuju air lebih dahulu. Dengan demikian, Sobat Booyah dapat engan leluasa menembaki musuh.

Cari Tempat Yang Masih Memiliki Daratan

Sumber: BOOYAHCOID

Sebelum benar benar berada diatas air, terkadang terdapat sedikit posisi daratan. Nah, Sobat Booyah dapat memanfatkan nya untuk menembaki musuh yang sudah atau hendak berenang memasuki zona aman tersebut.

Sobat Booyah dapat Zoom pada Mini Map, agar terlihat lebih jelas mana wilayah yang masih memiliki sedikit daratan. Pada posisi ini Sobat Booyah harus mampu bertahan dan berupaya untuk mengeksekusi musuh dengan cepat dan tepat. Sebab zona akhir tidak membutuhkan waktu lama untuk menyusut.

Jangan Berenang Secara Terbuka

Sumber: BOOYAHCOID

Meski telah mengetahui posisi akhir di atas air, Sobat Booyah tidak boleh terburu-buru untuk berenang. Hal tersebut memiliki resiko ditembaki musuh yang sangat tinggi dan jelas sangat merugikan.

Sobat Booyah harus memiliki Timing yang tepat dan menunggu momen momen tertentu untuk masuk dan berenang kedalam zona. Seperti misalnya berenang di waktu yang sama dengan musuh, memasuki air sebelum diketahui musuh, dan berenang bersamaan dengan zona yang menyusut.

Gunakan Fitur Surfboard

Sumber: BOOYAHCOID

Ketika telah berada didalam air, Sobat Booyah dapat menggunakan Fitur Surfboard. Fitur yang satu ini dapat membuat Sobat Booyah menggunakan Surfboard dan bergerak diatas air layaknya sedang berselancar dan dapat menembaki musuh.

Fitur Surfboard menjadi pilihan terakhir Sobat Booyah ketika telah berada di zona air. Sobat Booyah dapat langsung berhadapan dengan musuh untuk adu Aim dan menetukan pemenangnya.

Nah, itu dia beberapa tips untuk bertahan di Zona akhir yang berada di atas air. Apakah Sobat Booyah memiliki cara-cara lain untuk bertahan pada posisi tersebut?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...